MJS GROUP. JUARA UMUM SF PIALA LURAH MOGOL

PIALA LURAH MOGOL KARTASURA, #1

Beli Tiket Paling Banyak, MJS Group dan Borneo Solo Raya Raih Predikat Juara Umum

Perebutan Juara Umum Single Fighter dan Bird Club yang dihitung berdasarkan jumlah pembelian tiket terbanyak menjadi salah satu keunikan Piala Lurah Mogol, Kartasura. Apa alasannya dan siapakah yang akhirnya keluar sebagai juara umum?

Piala Lurah Mogol yang digelar pada Minggu, 17 April 2022 di Assalam Hypermarket berjalan ramai dan kondusif. Selain kelas murai batu dan cucak hijau yang selalu ramai peserta, kelas-kelas lain pun terlihat cukup ramai dan terisi lebih dari 25 burung.

 

 

LURAH MOGOL BERSAMA AGUS WARNA WARNI DAN BUYUNG AF

 

Selain konsep semua kelas tanpa potongan yang diusung oleh Pak Lurah Mogol dan Agus Warna Warni, adanya perebutan juara umum single fighter dan bird club menjadi daya tarik tersendiri. Uniknya, juara umum di event kali ini ditentukan berdasar pada jumlah pembelian tiket terbanyak.

Meski berbeda dengan konsep perebutan juara umum SF dan BC pada umumnya, Agus mengungkapkan apabila eksperimennya kali ini dianggap lebih fair dan diharapkan bisa menarik pemain (SF) maupun tim (BC) untuk datang ke Piala Lurah Mogol. Benar saja, peserta pun membludak meski digelar berbarengan dengan event-event lain di Solo Raya.

 

MJS GROUP. JUARA UMUM SF PIALA LURAH MOGOL

 

“Untuk Juara Umum SF dan BC di Piala Lurah Mogol, kita coba bikin fair. Siapa saja yang beli tiket paling banyak, pasti jadi juara umum. Kalau biasanya kan ada tekanan untuk perebutan juara umum SF dan BC, dianggep kondisianlah, dianggep jual beli poin lah, ribet. Kalau di even kali ini, kita mencoba menghargai pemain atau tim yang benar-benar fighter, berani beli tiket paling banyak, meski burungnya belum tentu juara. Kalau tiket punya teman-temannya mau dipakai atau dibeli ya gak masalah, tapi seberapa banyak, wong semua pengen juara. Pemain dan tim yang paling banyak keluar uang tanpa berfikir untuk menang atau kalah, itulah pemain yang menurutku paling fighter dan layak jadi juara umum,” terangnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KRU MJS GROUP. MESKI ZONK, TAPI MISI BERHASIL

 

Dikenal sebagai salah satu pemain dan spesialis ocehan yang sedang naik daun, Joko Santoso MJS Group akhirnya dinobatkan sebagai juara umum SF dengan total pembelian 74 tiket. Membawa gaco-gaco milik sendiri seperti Rubicon, Hercules, Gemilang, Setyaki, MR. Jack, Lorenzo, dan Gandring, MJS Group hanya membawa pulang piala lewat Rubicon dan Lorenzo. “Kita tadi bawa 8 burung, punya sendiri. Habis 30-an tiket, sisanya dibantu kawan-kawan, kalau ditotal-total ada 74. Beli tiket sebanyak itu, yang masuk hanya Rubicon sama Lorenzo, juara dua. Kalau dihitung-hitung zonk juga, tapi misi kita berhasil,” ungkap Erwin, Road Manager MJS Group.

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC KEPADA BORNEO SOLO RAYA

 

Didukung oleh anggotanya, Borneo Solo Raya (BSR) yang digawangi oleh Paryo, Babe, dan kawan-kawan akhirnya keluar Juara Umum Bird Club (BC). Sebagaimana sudah diprediksi sebelumnya, Juara Umum BC di event kali ini kemungkinan terbesar memang akan berasal dari komunitas, baik PMBS, Redzone, K2SB, CMS, atau BSR punya peluang paling besar.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Keberhasilan Borneo Solo Raya keluar sebagai Juara Umum BC di gelaran kali ini menjadi bukti kesolidan dan kekompakan para penggemar murai batu gembung. Kalau biasanya hanya terisi segelintir peserta, di event kali ini kelas murai borneo nyaris full gantangan. Keberhasilan Brawijoyo (BSR), Abidin (Bonexs BC) dan Joy (Naufal) sebagai pemenang menjadi bukti seimbang dan meratanya kekuatan.

 

PANITIA DAN JURI PIALA LURAH MOGOL

 

Meski terobosan yang dilakukan oleh panitia untuk penentuan juara umum SF dan BC Piala Lurah Mogol kali ini bisa dikatakan berhasil dan diterima oleh semua peserta, ada beberapa catatan yang masih harus digaris bawahi antara lain pendaftaran SF dan BC sebelum lomba dan penggunaan stempel SF dan BC. [asept]

 

DATA JUARA PIALA LURAH MOGOL, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala lurah mogol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp