SUASANA LOMBA PIALA KRETEK


PIALA KRETEK 3 KUDUS #1

Sajikan Pertarungan Berkelas, Duta RI Grand Prix dan Rawit SF Raih Juara Umum

Dilaksanakan untuk kali ketiga di Kudus, lomba burung berkicau Piala Kretek 3 hadirkan pertarungan berkelas antara gaco-gaco papan atas tanah air. Mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan, Duta RI Grand Prix dan Rawit SF dinobatkan sebagai juara umum.

Menggandeng juri Radja Garuda Nusantara (RGN), lomba burung berkicau Piala Kretek 3 yang digelar pada Minggu, 6 Oktober 2019 di PTPN IX Pabrik Kapas, Kudus berjalan sukses. Dikawal langsung oleh Mr. Prio dan Mr. Tri Koppast, even yang menggunakan dua lapangan ini diikuti oleh 2754 peserta.

 

MR. TRI KOPPAST DAN MR. PRIO

 

Selain peserta membludak, Piala Kretek kali ini bisa dibilang sebagai gelaran tersukses bila dibanding dua even sebelumnya. Hal ini diakui oleh Mr. Prio yang menganggap kalau Piala Kretek 3 merupakan salah satu even teramai RGN di blok tengah tahun ini. Luar Biasa.

Hal senada diungkapkan oleh Mr. Tri Koppast sebagai tuan rumah dengan memberikan apresiasi dan berterima kasih pada RGN yang telah maksimal dalam bekerja. Menilik pada gaco-gaco yang turun di even kali ini, Piala Kretek 3 memang diikuti oleh gaco-gaco papan atas dari blok barat, tengah, timur, bahkan Madura.

 

Paling cocok untuk burung kecil seperti pleci, kolibri, tledekan, ciblek/prenjak, dan lainnya. Disukai burung, nutrisi lengkap dan berimbang, lebih efisien karena tidak ada pakan yang terbuang.

 

Laga kelas murai batu menjadi salah satu laga yang menarik perhatian peserta karena menghadirkan pertarungan berkelas yang menguras emosi dan menegangkan. Di kelas utama Kretek, podium juara diraih oleh Satria, murai batu milik Dimas Anto.

Bersaing sengit dengan Satria, murai batu Inter Mezzo milik Wawan ABF Team berhasil memberikan kejutan di gelaran kali ini dengan menduduki posisi kedua. Meski tak diunggulkan sebelumnya, Inter Mezzo tampil menggila dengan gaya macul-macul dan sesekali meluncurkan tembakan panjang dan volume dahsyat.

 

WAWAN ABF TEAM. MB INTER MEZZO RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Meski belum menjadi yang terbaik, Wawan mengaku senang dengan pencapaian yang didapat oleh Inter Mezzo. Bahkan, Ia pun memberikan applause ketika gelar juara jatuh ke tangan Satria. Wawan mengungkapkan kalau dalam sebuah perlombaan kita harus siap menang dan kalah. Jangan sampai bertengkar dan saling ejek, jadikan lomba sebagai ajang silaturahmi.

Menurunkan murai batu Pulung Sakti, Garda BC berhasil mencatatkan namanya di posisi puncak sesi RGN. Tampil gemilang sejak awal lomba, murai batu yang sedang menjadi topik perbincangan di area Pantura ini sukses mencuri perhatian juri dengan aksi ngerol nembak sambil menekan lawan.

 

GARDA BC. MB PULUNG SAKTI JUARA KELAS RGN

 

Kemenangan ini tentu saja melanjutkan tren positif di jalur juara yang diraih oleh Pulung Sakti dalam beberapa pekan terakhir. Minggu depan, team asal Jepara ini kembali membawa gaco-gaco miliknya ke Piala Walikota Jogja.

Penampilan tak kalah menawan ditunjukkan oleh murai batu Racun Tikus milik Mr. SWD yang sukses meraih podium pertama di kelas Menara. Kemenangan ini tentu saja semakin menasbihkan Begal SF Klaten sebagai salah satu pengorbit murai batu jawara.

 

MR. SWD. MB RACUN TIKUS JUARA KELAS MENARA

 

Berada di Gantangan 50 di kelas utama Kretek, Racun Tikus sempat menjadi tontonan dan dijadikan unggulan oleh peserta yang melihat aksinya. Sayang, insiden kecil di akhir-akhir penilaian membuat Racun Tikus harus puas di urutan keempat.

 

#bersambung

 

 

DUTA RI GRAND PRIX. JUARA UMUM BC

 

RAWIT SF MADURA. JUARA UMUM SF

 

DIAN SRG. KACER MAHADEWA NAIK PODIUM

 

KACER LAMBE TURAH TAMPIL OKE

 

DATA JUARA PIALA KRETEK 3 LIHAT DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: piala kretek 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp