MURAI BATU BIRAWA - VERI FREEDOM

PIALA KOTA UDANG, #8

Veri Freedom Comeback, MB Birawa Borong 3 Tropi Bergengsi + Video

Piala Kota Udang Cirebon (30/01) menjadi ajang kembalinya salah satu kicau mania asal Karawang, Veri Freedom. Dahulu ia dikenal sebagai pemilik lovebird fenomenal bernama Manggala. Kini, eksis lagi bersama murai batu.

Segudang prestasi sudah ia rasakan bersama lovebird konslet yang jadi kebanggaan kicaumania Karawang.Setelah Manggala di-take over oleh salah satu sultan Karawang, Veri pun rehat dari dunia perburungan.

 

VERI FREEDOM (KEDUA KIRI) NAMPAK DI CIREBON

 

Di Piala Kota Udang, Veri nampak terlihat di lapangan. Ia bukan menyaksikan kelas Lovebird, namun kelas Murai Batu. Ternyata yang ia pantau itu bukan burung orang lain, tapi amunisi barunya yang bernama Birawa.

Tak ada yang menyangka, Veri sekarang sudah putar haluan dari paruh bengkok ke ekor panjang. Setelah ditelisik lebih dalam, Veri kepincut main murai batu karena rekannya dari Freedom Team juga bermain murai batu.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Salah satunya yaitu Arya Freedom yang kini melambung namnya bersama murai batu Jaguar. Setelah itu Veri menghubungi Bayu Eve, salah satu kicau mania asal Cirebon yang sukses mengorbitkan murai batu Jaguar hingga “booming” seperti sekarang ini.

Lantas, Veri pun meminta Bayu untuk mencarikan murai Batu berkualitas. Setelah Bayu mendapatkan jago dengan kriteria yang Veri inginkan, tak lama Veri pun langsung “take over” burung tersebut, dan diberi nama Birawa.

 

BAYU EVE HANTAR BIRAWA RAIH 3 TROPI

 

Veri pun mempercayakan perawatan Birawa kepada Bayu. “Awalnya Veri menguhubungi saya untuk dicarikan murai batu. Saya juga kaget, Veri tiba-tiba ingin main ekor panjang. Akhirnya saya referensikan Birawa utnuknya,” ungkap Bayu Eve.

Veri pun menghubungi Bayu untuk menjajal Birawa di even Piala Kota Udang. Very sengaja datang ke Cirebon untuk melihat aksi dari gacoannya itu. Meski semua berharap burung mau tampil apik hingga merebut juara, Veri mengaku tidak menyangka Birawa tampil begitu memukau di atas gantangan.

 

 

Gaya sujud pulas, dengan segudang materi yang dimilikinya membuatnya pantas memborong 3 tropi bergengsi. Birawa mempersembahkan gelar juara 1 di kelas Ade Irma Suryani dan runner up dua kali di kelas Bukit Cinta dan Kejawanan.

Veri benar-benar dibuat terpukau oleh aksi dan prestasi yang dipersembahkan Birawa di Piala Kota Udang. Ini event nasional, bukan sembarang event. Lawannnya burung-burung tangguh lintas blok.

 

KELAS MURAI BATU ADE IRMA SURYANI

 

Aksi dan prestasi yang langsung memacu semangat dan gairah Veri di dunia lomba burung berkicau.  Ia pun mulai bergegas mencari even-even akbar untuk Birawa, dengan harapan Birawa bisa terus mempersembahkan yang terbaik bagi dirinya, Freedom Team, dan tentu saja untuk Kota Karawang.

“Memang semenjak Manggala tidak ada, saya mulai tidak bergairah main burung. Sekarang setelah ada Birawa, cukup menggairahkan saya lagi. Mudah-mudahan ke depannya Birawa bisa tetap stabil dan berprestasi di even-even selanjutnya. Saya ucapkan terima kasih kepada Bayu Even yang sudah memberikan burung berkualitas seperti Birawa,” pungkas Veri.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Beberapa event bisa jadi pilihan, mulai Piala Bupati Kendal (6/2), Jogja Istimewa (13/2), Masterpiece Arena (20/2, tapi tiket dikabarkan sudah habis), hingga Prescup yang pelaksanaannya kembalki diundur dari 27 Februari ke 20 Maret 2022.

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [denny, maltimbus]

DATA JUARA PIALA KOTA UDANG, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

VIDIO MB BIRAWA DI PIALA KOTA UDANG:

  

 

 

 

KATA KUNCI: piala kota udang veri freedom mb birawa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp