AGUNG CEMPRENG & ARYA KARAWANG. MB SAPU JAGAD & JAGUAR BORONG JUARA

PIALA KOTA UDANG, #2

MB Jaguar & Sapu Jagad Borong Juara, MB Mbah Kedem Bikin Kejutan

Murai batu Jaguar dan Sapu Jagad menjadi sorotan usai borong gelar juara di gelaran Piala Kota Udang Cirebon pada Minggu (30/1). Sementara itu, murai batu Mbah Kedem yang terbilang sebagai new comer sukses bikin kejutan.

Rona bahagia terpancar dari wajah Arya Freedom, Agung Cempreng dan rekan-rekan kicaumania yang berasal dari Kota Karawang. Bukan tanpa sebab, kedua jagoannya yang bernama Jaguar dan Sapu Jagad sukses memborong tropi juaradi kelas murai batu.

Jaguar yang pekan lalu juara 3 di Bali Fiesta, kali ini tampil trengginas dengan mencetak juara 1,1, dan 3. Adapun Sapu Jagat berhasil meraih juara 1,2, dan 4.

 

 

ARYA KARAWANG DKK. RAYAKAN KEMENANGAN MB JAGUAR

 

Dibalik sukses Jaguar dan Sapu Jagat, ternyata ada cerita menarik di baliknya. Jaguar milik Arya Freedom misalnya, di awal pembeliannya diragukan kemampuannya. Bahkan tak jarang jadi bahan bully.

"Alhamdulilah, Dua tahun perjuangan bersama Jaguar tidak sia-sia. Dulu awal beli banyak yang meragukan kualitasnya. Setahun Saya dibully teman-teman Mas. Tapi Saya yakin dengan kualitas Jaguar dan hari ini terbukti," ungkap Arya Freedom dengan wajah sumringah.

 

 

Agung Cempreng pemilik murai batu Sapu Jagad yang juga satu padock dengan Arya juga tampak bahagia. Bukan tanpa sebab, kemampuan Sapu Jagad (SJ) berhasil menghalau lawan-lawannya. Misalnya pada kelas utama tiket 2 Juta MB Ring Caruban 48G, SJ benar-benar tampil beringas dari awal hingga akhir.

Banding-banding juri di akhir penilaian, SJ harus puas meraih podium kedua. Pada kelas lainnya SJ sukses meraih juara 1 dan 4. Agung Cempreng yang dulu dikenal lewat love bird Amel, kini kembali berkibar lewat murai batu SJ.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

“Puji syukur, Sapu Jagad mungkin sudah takdirnya di tangan saya Mas. Ngga sengaja juga dapatnya, jadi dulu ceritanya ditawarin teman. Ya namanya belum paham murai batu, saya yang biasa acuh, lihat Sapu Jagad langsung tertarik. Tanya ke rekan-rekan yang paham murai batu, akhirnya yakin Saya beli,” terang Agung Cempreng.

keberhasilan Jaguar dan Sapu Jagad melakukan aksi borong juara turut melambungkan nama Arya Freedom dan Agung Cempreng sebagai pemilik jagoan murai batu berkualitas di level nasional.

 

ZANI (TOPI) KEDEM SF TEGAL. MB MBAH KEDEM BIKIN KEJUTAN

 

Masih dari kelas murai batu, Mbah Kedem (MK) milik Zani dari Kedem SF Tegal membuat kejutan. Burung yang belum dikenal dan tidak diperhitungkan ini berhasil membuktikan kualitasnya sebagai burung yang patut diwaspadai.

Di kelas utama tiket 2 juta MB Ring Caruban 48G, bersanding dengan burung-burung terbaik lainnya, MK seakan tak gentar. Sesaat digantang, langsung tancap gas mengumbar kemampuannya. Baik materi lagu, durasi kerja dan volumenya, MK mendapat perhatian lebih dari juri yang bertugas.

Banding-banding juri di akhir penilaian, MK harus puas meraih podium keempat. Keberhasilan MK, Sontak disambut yel-yel kemenangan dari kubu Kedem SF Tegal. “Bersyukur sekali, Mbah Kedem mampu merangsek juara 4 pada kelas utama. Datang ke sini juga cuma modal kualitas, tapi lihat kerjanya tadi sangat puas. Mudah-mudahan ke depan tetap stabil,” ucap Zani yang siap melawat event-event akbar lainnya.

 

KING TANGERANG & EDO NEF BF. TOUR DE JAVA BALI KIBARKAN DUTA PIALA BADUY (13 MARET 2022)

 

Hadirnya sejumlah tokoh perburungan juga semakin menambah kemeriahan pada event kali ini. Misalnya ada King Kawaguchi Ketua PBI Cabang Tangerang, Ajat Ketua RI Tegal dan Fajar Sate Ketua BnR Kuningan. King Tangerang yang dikenal luas sebagai pribadi yang humoris dan penuh semangat ini, tampak hadir setelah pekan lalu juga hadir di Bali Fiesta.

“Ceritanya ini Tour De Bali Java bareng rekan-rekan team. Luar biasa rasanya bisa bersilaturahmi mulai kemaren dari Bali, sekarang ke Cirebon. Mohon dukungan dan doanya kicaumania Nusantara, tanggal 13 Maret 2022 ada Piala Baduy feat Sreeya bersama PBI Cabang Tangerang,” ujar King Tangerang yang didampingi Edo NEF BF.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Even akbar PBI berikutnya adalah Jogja Istimewa yang akan digelar pada 13 Februari 2022 di area Parkir Stadion Sultan Agung Bantul, Piala Baduy Feat Sreeya Minggu 13 Maret 2022. Gelaran penting lainnya yang wajib dilirik, mulai Piala Jateng (RGN) di Ungaran (6/2), Piala Bupati Kendal bersama BnR (6/2), Koalisi BnR Semarang – Magelang di Bandungan (20/2), Grand Launching Master Peace Indonesia (20/2), hingga puncak lomba awal tahun Presiden Cup VI di Cibubur Jakarta Timur (27/2) dan Solo Kota Budaya bersama RGN (27/2).

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [team burungnews, maltimbus, denny, maman, anton kendor]

 

AJAT PUNGGAWA RADJAWALI TEGAL. TURUT HADIR RAMAIKAN GELARAN

 

FAJAR SATE GUMELAR KETUA BNR KUNINGAN. TURUT HADIR RAMAIKAN GELARAN

 

YWAN GANTANGAN ELEKTRIK KUDUS. SUKSESTOR GANTANGAN ELEKTRIK

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: piala kota udang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp