FOTO BERSAMA JURI ORIQ JAYA


PIALA KOTA KEMBANG 2 BANDUNG, #2

Branjangan Poker Buka Kemenangan, LB Wisesa & AM Dayuni Hatrik

Oriq Jaya Indonesia kembali sukses menggelar even tahunan Piala Kota Kembang 2 di Lanud Sulaiman Bandung pada Minggu, 7 Oktober 2019. Bikin sejarah karena menerapkan 1 juri menilai 1 burung di kelas love bird.

Beberapa pejabat teras Oriq Jaya Indonesia juga turut hadir untuk memantau jalannya lomba. Tampak Suryono selaku ketua umum dan Dendy Tanoewidjaya selaku ketua DPD Jabar 1. Beberapa petinggi Oriq dari daerah lainnya juga tampak hadir.

Setelah kata sambutan dari ketua Oriq jaya Suryono dan Dendy Tanoewidjaya, sesi pertama yang dilombakan adalah Branjangan Oriq Jozz A. Branjangan Poker milik Ihsan BBB membuka kemenangan di sesi awal ini.

 

KELAS LOVE BIRD SATU JURI PANTAU SATU BURUNG

 

Di kelas love bird juri hanya memantau satu burung saja, hal tersebut membuat penilaian secara teknis menjadi lebih teliti dan fairplay. Harapan love bird mania agar burungnya terpantau menjadi kenyataan.

Hal tersebut menjadikan kelas love bird nyaris tanpa protes. Apalagi para juara tiga besar terutama yang meraih juara paud diadakan cek fisik setelah lolos dengan poin terbanyak. Kecurangan di kelas paud yang ditengarai kerap terjadi, di sini tidak ada sama sekali.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Salah satu jawara yang menonjol di kelas love bird diraih love bird Wisesa milik H. Duta dari Ringkid SF. Itu bisa dilihat dari raihannya, 3 kali juara 1 alias hatrik.

H. Duta memainkan Wisesa di kelas bebas aksi Oriq Vit, bebas aksi Midaz, dan kelas bebas aksi Oriq jozz. Dengan kemenangannya ini, H. Duta semakin yakin dan pede membawa Wisesa ke even akbar selanjutnya.

 

SURYONO IKUT MEMANTAU LOMBA

 

Di kelas anis merah, Dayuni gacoan milik Hamdan Jatinangor Sumedang mampu mengukir prestasi dengan meraih hatrik di sesi The Rock, Oriq Jozz, dan Oriq Vit. Dayuni tampil dengan mengandalkan gaya semi doyong dan teler sampai mentok pangkringan. Kehebatan Dayuni memang terasa dengan volume yang tembus serta irama lagu yang dinyanyikan durasi panjang, full ngisi, dan merdu didengar.

Hamdan juga tidak pelit-pelit membagikan tips merawat Dayuni serta mempelajari karakter dan rawatan anis merah secara umum. Untuk lebih lengkapnya, silakan KLIK DI SINI.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Sementara itu, murai batu Palkod milik Payno R2R berhasil meraih juara di kelas utama sesi murai batu 3 D Oriq Jaya. Dengan kemenangannya ini Payno memboyong hadiah motor. Palkod diakuinya memang bekerja secara maksimal, mengeluarkan roll dan tembakan dahsyatnya. Posisi terdepan pun menjadi imbalannya.

Secara umum even lomba Piala Kota Kembang 2 berjalan lancar dan sukses. Di akhir gelaran lomba panitia menyediakan doorprize sepeda motor. Segenap panitia mengucapkan selamat kepada para pemenang dan sampai jumpa kembali di even selanjutnya.

 

DATA JUARA  PIALA KOTA KEMBANG 2,  KLIK DI SINI

 

Cocok mengobati beragam penyakit kenari, mau nyekukruk, kurus, tidak mau bunyi, hingga snot. Formula + vitaminnya membuat burung selain sembuh juga segera pulih dan gacor lagi.

Tonton vidio berikut ini, jadikan pelajaran supaya tidak terjadi pada burung Anda.

 

 

LB WISESA RAIH HATRIK

 

AM DAYUNI RAIH HATRIK

 

STAND ORIQ JAYA RAMAI DIKUNJUNGI PESERTA

 

 

BRANJANGAN POKER BUKA KEMENANGAN

 

SAMBUTAN KETUA DPD JABAR 1 DENDI TANOEWIJAYA

 

SAMBUTAN KETUA ORIQ JAYA SURYONO

KATA KUNCI: piala kota kembang 2 branjangan poker love bird wisesa anis merah dayuni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp