JUARA UMUM BC DUTA AMAZING KOTA BLITAR

PIALA KOTA BATU 2019 # 1

Kacer Armor dan CH Dewa Ruci Double Winner, Duta Amazing Kota Blitar BC dan Twister Semarang SF Juara Umum

Mengibarkan bendera Twister  Semarang,  kacer Armor yang dikawal Hery Sempol tampil istimewa dengan hasil nyeri di Piala Kota Batu. Yang juga nyeri juara 1 adalah cucak hijau Dewa Ruci. 

Gelaran Piala Kota Batu, Minggu, 20 Oktober 2019, yang digelar di gantangan New Gelora Arjuna, Bumiaji, Kota Batu, Malang, berjalan sukses dan lancar meski sempat ada hembusan angin yang cukup kencang.

 

 

JUARA UMUM SF TWISTER SEMARANG

 

Di kelas kacer, ada Armor yang dikawal Hery Sempol yang berhasil double winner, yaitu di sesi Kacer A dan C. Tampilam apik Armor yang  punya gaya khas serta materi isian yang lengkap sukses mengibarkan bendera Twister Semarang.  

Selain Armor, ada Armagedon yang dikawal Chivan yang berhasil kumpulkan juara 2-3-3, juga ada aksi Donggala yang sikat podium 2 sesi C.

 

 

Di kelas cucak hijau, ada Dewa Ruci milik Mulyana MLG dan MB Boxer milik H. Nuriadi M3 Mokas yang  juga sukses meraih hasil double winners.  Pada gelaran itu juga dinobatkan Duta Amazing Kota Blitar sebagai juara umum BC. Sedang juara umum SF diraih Duta Twister Kota Semarang.

Di akhir gelaran, Ketua Pelaksana, Eric Pratama mengucapkan rasa terima kasih kepada semua Kicau Mania Nusantara yang hadir dalam Event Piala Kota Batu 2019. “Bila mana ada kelasahan dalam segi apapun kami selaku panitia meminta maaf yang sebesar-besarnya. Junjung tinggi tali persaudaraan Kicau Mania Nusantara,” ucap Eric Pratama.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KACER A

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA LB MP 80 A

 

JAWARA LB MP 150 B

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JAWARA ANIS MERAH A

 

JAWARA CENDET A

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

JAWARA KENARI BEBAS A

 

JAWARA KENARI STD ALL SIZE C

 

 

JAWARA MURAI BATU B

 

KELAS MURAI BATU B

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: piala kota batu 2019 #1 kacer armor ch dewa ruci duta amazing kota blitar bc twister semarang sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp