JWP TEAM REBUT JUARA UMUM BC

PIALA KOTA ANGIN MAJALENGKA #4

Candy Kuatrik, Petir Nyeri, & MB Gehger Tampil Garang, JWP Team & H. Hendy Carton Juara Umum

Love bird Candy  besutan Asong Drill benar-benar tampil memukau dengan meraih empat kali kemenangan (kuatrik) dan sekaligus mengantarkan JWP Team sebagai juara umum BC di gelaran Piala Kota Angin Majalengka, Minggu 29 Oktober 2017.

Selain sukses lewat aksi Candy, JWP Team yang dimotori Rully juga sukses meraih gelar juara di kelas pleci dan cucak hijau.

Di kelas Pleci, nama JWP Team berkibar lewat kemenangan Petir. Gacoan handal milik Erwin ini tampil prima dengan durasi mumpuni dan volume diatas rata-rata serta tembakan istimewa. Diturunkan 3 sesi, Petir sukses membabat semua gelar juara 1.  

Selanjutnya pada kelas Cucak Hijau Karin milik Martin tampil ciamik, ngentrok dan volume tembus mampu dibawakan Karin dengan mulus dan berhasil bertengger diurutan pertama kelas Wakil DPRD. Torehan ini juga sekaligus sumbang poin penuh bagi JPW Team dan keluar sebagai juara umum bird club.

 

 

MB GEHGER TAMPIL PRIMA, ANTARKAN H. HENDY CARTON BEKASI JUARA SF

 

Murai Batu Gehger besutan H. Hendy Carton Bekasi tampil garang pada kelas utama Murai Batu Bupati. Gehger yang memang salah satu Murai Batu papan atas dengan segudang prestasi tampil ciamik variasi tembakan dan gaya yang menawan.

Gehger berhasil menjadi yang terbaik pada kelas utama dan berhak memboyong satu unit motor. Tak mau ketinggalan Bocah Bader pun tampil gemilang dengan meraih juara 1 pada kelas Murai Batu Wakil Ketua DPRD sekaligus membawa H. Hendy Carton sebagai juara umum single fighter.

 

MOTOR EVEN PIALA KOTA ANGIN MAJALENGKA

 

Pada akhir acara panitia juga memanjakan peserta dengan berbagai macam doorprice menarik dari mulai Mesin Cuci, Kulkas, hingga Tv Led dan lain-lain.

“Terima kasih sebesar-besaranya bagi rekan-rekan kicaumania yang hadir pada gelaran kami kali ini dan dukungan dari semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Mohon maaf jika berlangsungnya lomba masih banyak kekurangannya, sampai berjumpa pada gelaran kami berikutnya,” tutup H. Lucky Sonjaya selaku ketua panitia dan diamini H. Ryan Okta, ketua DPC RI Jabar II. 

 

H.RYAN OKTA (BERKACAMATA) KETUA RI DPC JABAR II TURUT MENGAWAL JALANNYA LOMBA

 

SOFYAN JUANDI PANGLIMA RI KAWAL LANGSUNG JALANNYA LOMBA

KATA KUNCI: piala kota angin majalengka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp