KARIN TAMPIL GACO ROSA SF YANG MENTERENG

PIALA KOTA ANGIN MAJALENGKA #5

CJ Karin Mentereng, Monster Eksis, Candy Kembali Kuatrik

Cucak jenggot Karin menjadi gaco Rosa SF paling mentereng di Piala Kota Angin Majalengka, Minggu 29 Oktober. Ia berhasil menjadi juara 1 saat rekan setimnya hanya mampu berada di posisi sepuluh besar.

Karin membuktikan masih bisa eksis di jalur juara. Setelah kontes ini ia akan turun di ajang Galamedia Cup.

Di kelas murai batu, Bocah Bader dan Monster harus menunggu hingga sesi terakhir untuk dapat gelar juara. Burung handal H. Rachman yang mengusung bendera Kadal Jaya BC ini, mampu menyudahi perlawanan gaco-gaco handal yang di sesi sebelumnya meraih juara.

 

 

MB MONSTER H RACHMAN MENANG DI SESI KETIGA

 

Sedang besutan anyar Hendy Carton, Bocah Bader mencuri perhatian di kelas terakhir dan nangkring di podium teratas. Ia mampu menyamai prestasi rekan setimnya, Gehgeur yang menang di kelas utama. Gehgeur tidak turun di dua kelas murai terakhir.

Penampilan dahsyat ditunjukkan kembali oleh Candy di kelas love bird. Setelah sehari sebelumnya di Sumpah Pemuda Cup meraih kuatrik, di gelaran ini ia kembali meraih hasil yang sama.

 

MB BOCAH BADER BESUTAN HENDY CARTON JUARA SESI TERAKHIR

 

Andalan Asong Drill dari Cirebon ini, benar-benar menakjubkan. Setiap sesinya, mampu membawakan lagu mewah dengan durasi panjang hingga berujung dengan kemenangan. Candy sendiri tampil 6 kali , dua kelas yang lain menempati posisi kedua dan ketiga.

Sementara itu, sejumlah punggawa Mortal BC eksis di podium sepuluh besar. Barong yang bermain di kelas love bird Bebas Aksi berada di posisi sepuluh. Lalu ada paud Cinta yang berhasil merebut juara 1 di kelas B. Selanjutnya, Mortal BC akan turun di Domba Indah Cup (5/11), Launching Oriq Jaya (112/11) dan di Piala Gunung Jati (26/11).

 

DATA JUARA PIALA KOTA ANGIN MAJALENGKA, KLIK DI SINI

 

LB CINTA ANDALAN MORTAL BC EKSIS DI JALUR JUARA

 

 

LB CANDY KEMBALI TUNJUKKAN PERFORMA DAHSYAT

KATA KUNCI: majalengka bader monster candy rosa sf cinta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp