ARIF SAIKHA WANI BC. KENARI YS FELIX TAMPIL NGEDUR

PIALA KOTA ANGIN MAJALENGKA #2

Tembus 1500an Peserta, Kadal Jaya BC Indramayu Berkibar, LB Putri Ayu Curi Perhatian, Kenari Felix & Mata Duitan Tampil Ngedur

Panglima RI, Sofyan Juandi turun langsung mengawal lomba Piala Kota Angin Majalengka, Minggu 29 Oktober 2017. Hasilnya, sekitar 1500an peserta yang datang dari berbagai wilayah membanjiri arena lomba di GGM Universitas Majalengka.

Love bird Putri Ayu besutan Aye 22 BF sukses melesatkan nama Melody BF Indramayu. Tampil gacor dan ngekek panjang, Putri Ayu berhasil curi perhatian akan aksinya,  diturunkan lima kelas Putri Ayu berhasil meraih juara 1, 3, 3, 5, 5.

 

 

AYE 22 BF MELODY SF. PUTRI AYU UNDANG DECAK KAGUM

 

“Alhamdulilah atas pencapaian kali ini, lawan-lawan juga bukan burung sembarangan,” ungkap Aye dengan wajah sumringah.

Selanjutnya tak kalah menarik pada kelas kenari, Felix kenari milik Arif Shaika Wani BC tampil ngedur ditunjang volume tembus dan materi lagu komplit, kenari yang berjenis Yorkshire ini mampu meraih juara 3, 3.

 

BEWE WANI BC. MATA DUITAN BESUTAN ANYAR TAMPIL CIAMIK

 

Tak mau kalah, Mata Duitan besutan Bewe yang juga dari Wani BC pun tampil ciamik, Bewe yang memang dikenal luas sebagai pengorbit burung kenari berprestasi dibuktikan lewat Mata Duitan yang notabene burung baru, berhasil merangsek di deretan 5 besar dengan meraih juara ke-4 pada kelas Kenari Bebas Wakil DPRD.

Namun memang harus mengakui keunggulan Torpedo dan dan Thunder yang meraih juara 1 dan 2. “Tetap apapun hasilnya wajib disyukuri mas, yang utama burung mau kerja maksimal saja saya sudah senang,” ucap Bewe dan Arif yang memang satu paddock.

 

CUUNG ROCHMAN KADAL JAYA BF CIREBON. PIAWAI ORBITKAN LB PAUD

 

Kadal Jaya BC Indramayu juga turut meramaikan gelaran kali ini, menurunkan murai batu Monster milik H. Rachman dan lovebird paud milik Rochman. Keduanya sukseskan mengibarkan Kadal Jaya BC. Murai batu Monster tampil garang bersanding dengan murai batu nasional lainnya, Monster yang memang segudang prestasi pada even kali ini berhasil meraih juara 1 dan 4.

 

BAYU SBF. MB HALILINTAR MAKIN GARANG

 

YS FELIX MILIK ARIF SHAIKA  IN ACTION

 

MATA DUITAN BESUTAN ANYAR BEWE WANI BC

KATA KUNCI: piala kota angin majalengka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp