RUDI KAISAR. PANGERAN DAN KAISAR SIAP KE PIALA CANTING 3

PIALA KETUPAT II KUNINGAN

MB Jaka Tingkir dan Brandal Mempesona, LB Julaikha Raih Hatrik

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, para kicaumania tetap antusias untuk menggantangkan jagoannya di Piala Ketupat II yang digelar Ronggolawe Nusantara DPC Kuningan pada Minggu, 3 Juni 2018. Bertempat di Lapangan Saikha Beber Kuningan, setidaknya 1.234 peserta ikut meramaikan agenda tahunan Arif Saikha dkk ini.

Murai batu Jaka Tingkir kembali berprestasi dalam laga ini. Turun di kelas Ketupat, jagoan Nda Andien ini berhasil memetik kemenangan. Dengan membawakan lagu mewah disertai volume dahsyat, Jaka Tingkir mampu menyudahi perlawanan sejumlah burung papan atas dari Wilayah III. Penampilannya yang cukup menonjol membuatnya menjadi kampiun.

 

 

JAKA TINGKIR RAIH JUARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU

 

Di kelas Murai Batu Ring, Brandal juga mampu mencuri perhatian penonton lewat aksinya yang cukup meyakinkan. Besutan Asep Bewok ini bermain cukup apik dari awal digantangkan sampai akhir penilaian dan berhasil menjadi jawara. Dengan raihan ini, Brandal pun siap merapat ke Piala Canting 3 yang akan digelar 8 Juli mendatang.

Kesuksesan juga diraih oleh Julaikha di kelas love bird. Turun di 5 kelas, gacoan LK yang mengusung bendera New Cakra BC ini berhasil mencetak 3 kali kemenangan. Dengan kekean panjang dan berdurasi, Julaikha memang layak menjadi bintang. Sementara di 2 kelas lainnya, Julaikha pun masih berada di jalur juara dengan meraih posisi 2 dan 3.

 

BRANDAL JUARA KELAS MURAI BATU RING

 

Sementara itu, Sniper masih terlalu tangguh buat lawan-lawannya di kelas cucak hijau. Berlaga di kelas Ketupat, burung handal Aliong ini mampu bertengger di posisi puncak. Dengan gaya ngetrok sambil buka jambul dan bongkar isian, Sniper mendapatkan bendera koncer penuh. Hasil ini membuat Aliong makin pede menghadapi Piala Canting 3 usai lebaran nanti.

Dalam perebutan gelar juara umum, panitia menobatkan Laikha Family SF dan New Cakra BC sebagai pemenangnya. Dengan mengantongi 6 kemenangan, Laikha Family SF berhak mendapatkan piagam penghargaan dan uang pembinaan.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di kelas Love Bird Dewasa Konslet, jago yang bernama Magada milik LK ikut menyumbangkan poin kemenangan. Sedangkan di kelas ciblek, Metrix dan Coper juga mampu naik podium pertama. Selanjutnya ada Meteor yang berlaga di kelas cucak jenggot dan berhasil berada di urutan teratas. Dan di kelas pleci, Baby Boy juga berhasil menjadi pemenang.

Sementara untuk New Cakra BC, selain Julaikha yang memetik tiga kali juara, koleksi lainnya seperti James Bond dan Suket Teki yang bermain di kelas kenari juga menempati tempat pertama. Begitu pun dengan Jipank di kelas cucak hijau dan Nyimah di kelas love bird pemula yang berhasil menduduki urutan teratas.

 

PANITIA. SAMPAI JUMPA TAHUN DEPAN DI GELARAN PIALA KETUPAT 3

 

Setelah Hari Raya Lebaran, kicaumania Cirebon dan Indramayu siap merapat ke even besar Piala Canting 3. Salah satunya adalah Rudi Kaisar yang siap menurunkan Pangeran dan Kaisar di kelas cucak hijau dengan mengusung Indramayu SF sebagai benderanya.

 

BROSUR PIALA CANTING 3 PEKALONGAN, KLIK DI SINI

 

Piala Canting 3 Pekalongan sudah di depan mata. Untuk Anda yang berangkat dari luar kota, JANGAN LUPA SIAPKAN LA KURUS DARI SUPER KICAU GRUP YANG TERPERCAYA. Karena burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. LA KURUS, spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

SNIPER PETIK KEMENANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU

 

NEW CAKRA BC. JULAIKHA ANTARKAN TEAMNYA RAIH JUARA UMUM

 

LAIKHA FAMILIY SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

H HENDI & GEPENG. DITUNGGU KEHADIRAN DI PIALA ASPOL 15 JULI 2018

 

 

KATA KUNCI: piala ketupat 2 murai batu jaka tingkir murai batu brandal love bird julaikha love bird hatrik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp