AKSI SINGO EDAN DENGAN TEMBAKAN POWER FULL BISA MERAIH 2 TROPHY KEJUARAAN.

PIALA KETUA SMM SURABAYA, #9

MB Singo Edan Sang Kuda Hitam Kembali Boyong 2 Trophy

Sebagai kuda hitam murai batu Singo Edan milik Yus YNWA dari Malang kembali ukir prestasi apik untuk membawa pulang 2 trophy kejuaraan pada Piala Ketua SMM di Lapangan Kodikmar Gunungsari Surabaya, Minggu, 12 Desember 2021.

Usai menyodok pada kopdar SMM di Gagak Sakti (Minggu, 7/11/21) dengan merebut dua kemenangan dan meraih juara 1 dan 2 pada kelas utama Bung Tomo Cup 4. Membuat nama Singo Edan makin diperhitungkan sebagai kuda hitam pada lomba Piala Ketua SMM. "Saya sangat bangga ternyata burung saya diperhitungkan sebagai calon juara," terang Yus YNWA.

 

 

SINGO EDAN JUARA 2 KELAS MURAI BATU SMM.

 

Bermain tiga sesi pada kelas murai batu SMM tiket 5,5 Juta, murai batu Ketua SMM tiket 22 Juta dan murai batu Bermanfaat dengan tiket 5,5 Juta. Singo Edan masih bisa mempersembahakan dua trophy kejuaraan sebagai juara 2 dan 4. "Hanya di kelas terakhir murai batu bermanfaat kita gagal masuk nominasi kejuaraan," ujar Kartiko sang pengawal burung.

Mengusung gaya tarung hyper ditunjang irama lagu yang komplit, disertai besetan tembakan kasaran yang berdurasi panjang dengan power yang dashyat. Singo Edan langsung tancap gas untuk bisa mengunci satu trophy juara ke dua di kelas murai batu SMM, kalah dari Singa Laga milik H Asep dari Tasikmalaya sebagai sang juara.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kembali tampil bagus pada tiket utama 22 Juta di kelas murai batu Ketua SMM, Singo Edan benar-benar menjadi kuda hitam yang sanggup memikat hati dewan juri untuk memberikan juara ke-5. "Allhamdulillah bertarung dengan burung-burung Nasional dengan harga mahal, dia masih bisa menyenangkan hati saya berada di posisi 5 besar," girang Yus YNWA.

Sayangnya saat main di sesi yang terakhir kelas murai batu Bermanfaat, penampilan Singo Edan sedikit menurun hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. "Untuk sesi ini banyak sekali burung-burung yang tampil bagus, hingga kita zonk di kelas ini," ungkap Kartiko.

 

KARTIKO SAAT MENERIMA HADIAH JUARA 5 DI KELAS UTAMA.

 

Dengan hasil ini cukup membuat Yus YNWA senang akan penampilan amunisi andalannya untuk bisa terus bermain di lomba-lomba SMM selanjutnya. "Saya suka dengan system penjurian antar blok yang tanpa koordinasi, semoga ini bisa menjadi acuan buat gantangan-gantangan lainnnya," tutur Yus YNWA diamini oleh Kartiko. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KETUA SMM – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: piala ketua smm surabaya mb singo edan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp