AKKASER BORONG BANYAK GELAR DI ANIS KEMBANG.

PIALA KERAJAAN KEDIRI 2, #7

Akkaser Kuasai Kelas Anis Kembang, AM Red Dragon Amankan Tiket Utama

Yossel, Alit dan Hazel B7 banggakan tim Akkaser Semarang dengan meraih 4 trophy kejuaraan pada Piala Kerajaan Kediri 2 di Plataran Gua Selomangkreng - Kediri Minggu, 19 Desember 2021.

Membawa banyak gaco andalannya Akkaser Semarang berhasil membawa pulang banyak trophy kejuaraan. Tiga jawara adalah Yossel milik Alie BF, Alit milik Aisha Samaya dan Hazell B7 milik Wibowo Agung mampu menguasai jalannya lomba di kelas anis kembang ring Sekartaji A.

 

 

YOSSEL NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Yossel menjadi jawara yang bisa menyumbangkan 2 trophy hingga nyaris merebut dua kemenangan sebagai juara 1 dan 2. Mengandalkan gaya tarung berdiri angka satu diiringi lagu blackthroat dan prenjak bisa mengunci satu kemenangan pada kelas anis kembang ring Kilisuci.

Pertarungan seru juga terjadi pada sesi kedua anis merah Sekartaji A, Yossel yang masih tampil bagus bersama dua kompatriotnya Alit dan Hazell B7. Berhasil menduduki posisi ke dua hingga ke empat untuk mendominasi tangga juara yang direbut oleh Pangeran milik Pras dari Paksi Solo.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Meskipun dikepung oleh burung-burung jawara milik Akkaser, Pangeran mampu lolos dari lubang jarum untuk bisa mengamankan satu kemenangan di kelas anis merah Sekartaji A. Memperlihatkan gaya berdiri angka satu tarung diatas disertai tembakan ngeroll berkarakter paruh sobek dengan isian hwa mei dan kenari membikin juri tanpa ragu untuk memberikan koncer A.

Dengan keberhasilan ini Yossel dari Akkser dan Pangeran dari Paksi siap untuk bertarung lagi pada even-even besar selanjutnya. "Tahun depan kita akan mempersiapkan untuk bermain di even Bali Fiesta Cup 2 Denpasar Bali dan Presiden Cup VI Cibubur - Jakarta," terang Alie diamini oleh Pras.

 

RED DRAGON AMANKAN SATU TIKET UTAMA ANIS MERAH SEBAGAI SANG JUARA.

 

Pertarungan ketat juga terjadi pada kelas anis merah, turunnya jawara-jawara lintas  EO yang mengkuti gelaran ini membuat juri tidak bisa menemukan jawara yang mendominasi jalannya lomba hingga diraih oleh burung-burung yang berbeda.

Red Dragon milik Dodiet dari The Sultan Malang berhasil mengamankan satu tiket di kelas utama anis merah Panjalu sebagai sang juara. Memperlihatkan aksi teler yang luwes mulai awal hingga akhir, untuk memikat hati dewan juri dengan memberikan kemenangan buat Red Dragon. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KERAJAAN KEDIRI 2, KLIK DI SINI

 

RA HOAX MILIK ROBERT PANTAU JUARA 2 ANIS MERAH PANJALU.

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: piala kerajaan kediri 2 akkaser am red dragon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp