KOALISI MING BASKETBALL DAN KOLEKTOR CENDET BORONG BANYAK TROPHY KEJUARAAN.

PIALA KERAJAAN KEDIRI 2, #4

Koalisi Ming Basketball dan Kolektor Cendet Borong Banyak Gelar

Dua tim dari kota Surabaya dan Probolinggo berkolaborasi dengan memborong banyak gelar pada Piala Kerajaan Kediri 2 di Pelataran Gua Selomangkleng, Kediri.

Setelah sukses di even Bung Tomo Cup 4, membuat kedua tim ini kembali berkoalisi untuk bermain di Piala Kerajaan Kediri 2. Tidak tanggung-tanggung 9 trophy kejuaraan berhasil mereka bawa pulang sebagai juara 1, 1, 2, 2, 2, 5, 5, 7 dan 7.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Ming Basketball Surabaya dengan dua amunisi andalannya murai batu Bintang Atlas dan cucak hijau Hitler bisa meraih juara 1, 2, 2 dan 2. Sedangkan Kolentor Cendet Probolinggo yang membawa kacer Marabunta dan cendet Mahameru berhasil membawa pulang juara 1, 5, 5 dan 7.

Dikawal oleh Bambang Auto dan Pakde Heru krua Ming Basketball dari Surabaya, cucak hijau Hitler pantas menjadi bintang lapangan dengan meraih hatrik juara 2. "Mungkin kita belum beruntung aja, hingga Hitler belum bisa meraih juara pertama," jelas Pakde Heru.

 

CUCAK HIJAU HITLER HATRIK JUARA 2.

 

Turun pertama di kelas cucak hijau Jayawarsa, Hitler langsung mempertontonkan aksi hyper jamtrok dengan tembakan ngeroll panjang yang berdurasi rapat, untuk bisa meraih juara ke-2 pertamanya.

Kembali tampil cantik di kelas cucak hijau Kertajaya, untuk kedua kalinya Hitler berhasil mempersembahkan juara 2. Begitu juga saat tampil di kelas cucak hijau Panjalu B, lagi-lagi Hitler harus dianugerahi juara ke dua. Sekaligus mencatatkan hatrik juara kedua.

 

 

Sedangkan satu-satunya jawara yang turun di kelas ekor panjang Bintang Atlas mampu mempersembahkan juara pertama di kelas murai batu Jayawarsa. Bertarung dengan jawara-jawara Nasional tidak membuat gentar Bintang Atlas untuk bisa tampil bagus di sesi ini.

Gaya tarung hyper ngeplay dengan alunan lagu bervariasi, bisa mebius hati dewan juri dengan memberikan koncer A untuk Bintang Atlas. Diikuti oleh Singo Edan milik Yus YNWA dari Malang dan Galaxy milik Yudhistira dari Delta Pandawa SF di urutan ke-2 dan ke-3. "Dalam beberapa bulan ini penampilannya semakin stabil untuk berada di angka kecil terus," blang Pakde Heru.

 

BINTANG ATLAS MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU JAYAWARSA.

 

Sementara untuk Kolektor Cendet yang dikomandoi oleh Hary dan H Vicky juga bisa membawa pulang banyak gelar lewat kacer Marabunta dan cendet Mahameru. "Allhamdulillah, kacer Marabunta masih bisa mencuri satu kemenangan," unagkap H Vicky.

Tampil bagus pada kelas utama kacer Panjalu, belum cukup buat Marabunta untuk bisa masuk 3 besar dan harus puas berada di posisi ke lima. Kurang puas dengan penampilan yang pertama, membuat Marabunta bisa bangkit di sesi kacer Kilisuci untuk bisa mengunci satu gelar sebagai yang terbaik.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Untuk kelas cendet, membawa sang pelapis yaitu Mahameru masih bisa mempersembahkan dua trophy kejuaraan sebagai juara 5 cendet Kilisuci dan juara 7 cendet Sekartaji B. "Kita tidak bisa membawa Muke Gile karena masih dalam kondisi mabung," tutur H Vicky kepada Burungnews. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KERAJAAN KEDIRI 2, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala kerajaan kediri 2 ming basketball kolektor cendet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp