MB GOLDEN BOY'S TUAI JUARA 1 & 2, SIAP TAMPIL DI PIALA RAJA

PIALA KAPOLRESTA BANYUMAS #1

MB Golden Boy’s Nyaris Nyeri, MB Tompel Harumkan Hanum Trotol School + Vidio

Nyaris digeber tiap pekan, murai batu Golden Boy;s tetap menunjukkan tajinya sebagai burung jawara. Kelas bergengsi Piala Kapolresta Banyumas (27/8), mampu dilaluinya dengan raihan juara satu. Di murai batu muda, kelas bergengsi di menangkan oleh Tompel.

Tanpa kehadiran Enrico Bina Husada 4 Cilacap sang empunya, murai batu Golden Boy’s yang digelandang Eki mampu menorehkan prestasi atas. Tampil di kelas bergengsi Kapolresta dengan tiket 700K, aksi memukau berhasil dipertontonkan Golden Boy’s dari awal hingga akhir lomba. Al hasil, juara satu berhasil diraihnya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Golden Boy’s sesekali bergeser dan hanya di pangringan atas, sambil memuntahkan racikan lagu yang ciamik dan tembakan dahsyatnya. Untuk melakukan kinerja tarung seperti Golden Boy’s, dibutuhkan stamina yang prima. Selain stabil penampilannya, untung saja Golden Boy’s memiliki stamina yang prima.

Aksi memukau, kembali dilakukan di kelas Wakapolres dengan tiket 500K. Sayang hasil akhir, koncer harus berbagi dengan lawannya. Akhirnya, Golden Boy’s harus legowo duduk manis di peringkat dua. Dari dua kali aksinya, Golden Boy’s nyaris menuai kemenangan nyeri dengan raihan juara 1 dan 2.

 

ENRICO (TENGAH), SAAT GOLDEN BOY'S DUA KALI RUNNER UP DI KELAS BERGENGSI EVEN SERULINGMAS CUP 2

 

Torehan prestasi ini, membuat Enrico dan Eki mantap kembali menggelandangnya menuju Piala Raja Jogja pada Minggu 10 September di Candi Prambanan. “Penampilan ini, merupakan pemanasan sebelum turun di Piala Raja Jogja. Semoga kinerja Golden Boy’s bagus, dan terpantau oleh juri PBI yang bertugas,” ucap Enrico melalui pesan singkat WhattApp kepada burungnews.

Enrico mengaku, Golden Boy’s tak masalah kalau tiap pekan di geber. Terbukti, nyaris tiap pekan selalu turun di berbagai lomba lintas EO dan selalu membawa pulang prestasi atas. Saat tampil di Serulingmas Cup 2 Banjarnegara (6/8), Golden Boy’s sukses mendulang dua kali runner up.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas murai batu muda, Tompel milik Dodi Ableh berhasil menorehkan prestasi atas. Turun sekali di kelas Kabag 36G, Tompel langsung menggebrak dengan aksinya yang memukau. Murai jebolan Hanum Trotol School Purwokerto yang baru berusia 15 bulan ini, berhasil keluar sebagai pemenangnya.

Dodi Ableh yang hadir bersama Ian Hanum pemilik Hanum Trotol School, sengaja menurunkan sekali. Ini dilakukan, sebagai ajang uji coba sebelum turun di Piala Raja Jogja.”Tompel dari trotol dimaster di tempat mas Ian Hanum, alhamdulillah hasilnya sesuai dengan harapan saya. Variasi lagu komplit, tonjolan dan tembakannya juga panjang-panjang,” tutur Dodi.

 

TOMPEL JEBOLAN HANUM TROLOL SCHOOL, JUARA 1 KELAS MB MUDA KABAG 36G

 

Ian Hanum yang melihat aksi Tompel, mengaku puas dan senang. Prestasi yang diraih Tompel, turut mengharumkan nama Hanum Trotol School. 6 Agustus saat Ian Hanum hadir di Serulingmas Cup 2 Banjarnegara, anak didik dan sekaligus milik Hanum Trotol School yang bernama Hanum juga sukses meraih podium tiga di kelas Ikabara tiket 500K.

“Untuk memberikan pelayanan kepada konsumen, saya selalu memantau dengan detail perkembangan burung yang sekolah di Hanum Trotol School. Saat burung dilombakan, saya akan memantau langsung kinerja di lapang. Seperti apa lagu yang dibawakannya, sudah sesuai apa belum,” ungkap Ian Hanum. (bimun)

 

 

IAN HANUM (TENGAH), SAAT MB HANUM RAIH JUARA 3 KELAS IKABARA

 

 

Vidio Aksi Murai Batu Golden Boy’s di Piala Kapolresta Banyumas (27/8):

 

Vidio Aksi MB Muda Tompel Jebolan Hanum Trotol School Purwokerto:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: piala kapolresta banyumas mb golden boys mb tompel hanum trotol school

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp