PIALA KAPOLRES SUKABUMI KOTA (#1)

Revans, Ohara Ungguli MS

 

 

MB Ohara andalan Mr. Prio AK-47 SF yang tergabung dalam Parahyangan Team, sukses merebut kelas bergengsi Piala Kapolres Sukabumi Kota, di Secapa Polri, Sukabumi, Minggu (16/10), Ohara sukses mengalahkan MS andalan H. Karto, jawara Presiden Cup IV Jakarta.

 

Dengan hasil ini, Ohara berhasil melakukan revans atas MS, yang di Pres Cup kemarin mengungguli Ohara. Partai bernuansa balas dendam ini berlangsung panas di arena pertarungan, namun di luar lapangan kedua pemilik burung jawara ini satu sama lain saling menghargai dan menghormati.

"Terimakasih kepada para sahabat Ohara atas dukungan dan doanya. Alhamdulillah, kami bisa berkunjung dan Silaturahmi ke Sukabumi dan menimba ilmu kepada Pak H. Karto. Kami bukan ingin menunjukkan siapa yg terhebat, tapi kami ingin bersahabat," ujar Mr. Prio.

Lomba yang dikemas Ronggolawe Nusantara ini meraih sukses, jumlah peserta tembus 1.500 lebih.
Even ini jadi momentum kebangkitan Parahyangan Team, yang kini dimotori Mr. Prio, dengan sukses merebut juara umum.

"Mudah-mudahan jadi awal yang baik. Di even-even bergengsi berikutnya, bendera Parahyangan Team terus berkibar. Aamiin," tandas Mr. Prio, yang berencana menggelar even akbar Pesta Rakyat di Bandung, medio awal tahun depan.

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KILK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala kapolres sukabumi kota mr. prio ak-47 sf mb ohara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp