HENGKY NIAS, LB KIRANTY REBUT 7 KALI JUARA 1

PIALA KAPOLRES LEBAK-BANTEN

LB Kiranty 7 Kali Juara, Walet SF Juara Umum

 

 

Love Bird Kiranty kembali menuai prestasi mengesankan di Piala Kapolres Lebak, Banten, Minggu 20 Agustus. Kontes yang dikemas Ronggolawe di halaman Stadion Ona, Rangkasbitung, juga melesatkan nama Walet SF sebagai juara umum.

Bermain 10 kali, andalan Hengky yang mengusung bendera Predator Team, menelorkan 7 kali kemenangan, dua kali runner up, dan sekali posisi ke-4. Seperti biasanya, Kiranty tampil sangat rajin, dengan durasi rata-rata antara 25-30 detik. Waktu jedanya hanya kisaran dua detik saja.

 

 

Selain Kiranty, sejumlah gacoan handal Predator team pun berada di podium.  Di kelas murai batu misalnya, ada Singo Barong jagoan milik Miko yang tampil mempesona. Dua kelas yang diikutinya pun berakhir dengan kemenangan.

Begitu pun di kelas kenari. Beberapa burung handalnya nyaris menguasai kelas ini. L.H gacoan Niko mampu meraih dua kali juara. Masih ada lagi ciblek Bocil yang ikut menyumbangkan satu poin buat Predator Team.

 

MURAI BATU SINGO BARONG, NYERI

 

Walet SF yang diarsiteki Teguh, kembali berada di podium juara umum. Kacer Speed Ibils dan Setan Hitam koleksi Aldy yang bergabung dengan Walet SF, turut menyumbangkan poin.  Speed Iblis yang bermain cukup cantik, dengan ngerol nembak, speed rapat, dan volume kencang, berujung dengan dua kali kemenangan.

Di kelas terakhir, Speed Iblis tidak diturunkan karena cuaca sudah gelap. Setan Hitam yang juga merupakan gacoannya tidak menemukan perlawanan yang cukup berarti, hingga menduduki tempat teratas.

 

ALDY, BORONG JUARA KACER

 

Sedangkan dikelas kenari kalitan, Lintas Selatan milik Teguh tampil cukup mempesona hingga mampu merebut juara. Cymera dan Galer yang bertarung di kelas anis merah, ikut mengantarkan Walet SF merengkuh juara umum setelah keduanyanya berada di urutan pertama dan ke dua.

Di kelas cucak ijo, Astra Jingga masih tetap berada di jalur juara. Meski menempati urutan empat besar, namun kinerja Astra Jingga terbilang cukup stabil. Sebelumnya di Batavia Cup 3 (13/8), Astra Jingga memboyong dua kali juara. Gaco Dynamit yang tampil meyakinkan turut menyumbangkan poin juara umum.

Gaco-gaco yang memperkuat Walet SF kembali akan disiapkan untuk turun di Piala Raja, 24 September yang akan datang. Begitu pun dengan Kiranty.

 

KAPOLRES LEBAK SIAP SERAHKAN JUARA UMUM

 

Usai laga ini, Kapolres Lebak, AKBP Dani Arianto S.I.K, M.H, mengucapkan banyak berterima kasih kepada kicaumania yang telah hadir di acara ini. “Silaturahmi antar kicaumania harus tetap terjaga demi hobi kita hingga menumbuhkan persaudaraan yang begitu kental,” ujar AKBP Dani Arianto, usai memberikan sambutan penutupan lomba.

Yanto, selaku ketua panitia, apabila gelarannya ada kekurangan serta data juara yang tidak tercatat dan tidak ada pun mohon di maafkan. ”Ke depannya kekuarangan ini akan diperbaiki dan selalu diperhatikan,“ terang Yanto.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KAPOLRES LEBAK BANTENG, 20 AGUSTUS 2017:

 

PALING COCOK UNTUK BURUNG KECIL SEPERTI PLECI, CIBLEK, KOLIBRI, TLEDHEKAN, DLL

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp