ANGGA PANGLIMA SF TAKE OVER GOLDEN TRUE RP 17 JUTA

PIALA KAPOLRES JOMBANG, #3

Angga Panglima Transfer Cendet Golden True

Karena butuh duit , Ronnie pengrajin kerodong Star Bird terpaksa melego cendet Golden True. Pemain yang beruntung bisa memboyong Golden True adalah Angga dari Panglima SF Mojokerto.

Bagai gayung bersambut, inilah gambaran Ronni Mandiri dan Angga yang melakukan transaksi cendet di Gantangan Kebokicak BC di even Piala Kapolres Jombang, Minggu 7 Agustus 2022. Ronni pemilik Cendet Golden True kebetulan lagi butuh duit sementara Angga butuh gaco cendet, akhirnya mereka melakukan transaksi di gantangan.

 

 

 

Di kelas  Cendet Kasat, Golden True yang tampil nagen dan stabil mampu merebut juara II. Kehebatan Golden True dalam berolah vokal antara lain rajin menggelontorkan suara burger, srindit, kapas tembak, dan love bird yang dilantunkan dengan speed rapat dan volume lantang.

Mendapat tropi dari Cendet andalannya, Ronni sangat bangga. Apalagi saat mendapat lamaran dari Angga dari Mojokerto yang kebetulan lagi berburu gaco cendet, euforia Ronni makin melambung.

 

RONNI MANDIRI PENGRAJIN KERODONG STAR BIRD

 

"Sebenarnya saya sangat sayang untuk melepas Golden True. Tapi karena saat ini saya lagi banyak pesanan kerodong, dan kebetulan butuh duit untuk belanja kain, saya akhirnya merelakan Golden True," beber Ronni sang pengrajin kerodong burung bermerk Star Bird.

Awalnya, lanjut Ronni, Golden True ditawarkan Rp 20 juta. Namun setelah digoyang Angga, akhirnya transaksi deal di angka 17 juta. "Alhamdulillah rejeki tidak akan kemana. Semoga Golden True tetap stabil dan makin bagus di majikan barunya."

 

KELAS CENDET NYARIS PENUH DI PIALA KAPOLRES JOMBANG

 

Angga sendiri saat ini lagi getol-getolnya berburu gaco untuk memperkuat skuad Panglima SF. Meski saat ini sudah punya gaco cucak hijau, murai batu, dan cendet, Angga tetap kekeh membeli Golden True.

"Saya sudah mengikuti aksi dan prestasi Golden True di sejumlah even. Dan sudah saya kejar sejak dua mingguan ini, dan baru deal di Piala Kapolres Jombang. Sebenarnya, apapun prestasi yang diraih Golden True di ajang ini, saya tetap kekeh untuk take over. Dan untungnya tidak juara satu, jadi harganya bisa digoyang, he he," kata Angga. (JUNED)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KAPOLRES JOMBANG, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: piala kapolres jombang angga panglima cendet golden true

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp