MR KURNIAWAN & KRU BERSAMA MR WINARNO DI MAPOLDA JAWA TIMUR


PIALA KAPOLDA JAWA TIMUR #2

Nyaris Hatrik, CH Juventus Ternyata Dapat Dari Latberan

Jawa Timur dikenal sebagai kandang macan alias nerakanya kelas cucak hijau. Banyak jagoan maut di sini. Namun, Juventus jago “ndeso” dari Sragen tak ciut nyali. Burung yang didapat dari latberan itu malah mencuri dua kali juara 1 di even akbar Piala Kapolda Jawa Timur, 14 Juli 2019.

Pemiliknya adalah Kurniaan Putra Kurma, yang lama dikenal sebagai spesialis cucak hijau dan kacer. Sebelumnya, ia pernah mengorbitkan beberapa jagoan yang kemudian merajalela di seluruh tanah air. Misalnya Raja Rimba yang di-take over Fitri BKS. Setelah itu muncul lagi New Raja Rimba, yang ini lalu di-taketake over Sien Ronny. Nama yang disebut terakhir, New Raja Rimba, sampai sekarang masih sering juara di bawah tangan dingin Helmy Asalvo.

 

 

Burung tampil maksimal dan sekaligus tergaja dari ancaman penyakit, Mau? Berikan LEMAN'S secara teratur, sudah banyak yang membuktikan khasiatnya. Jangan terlambat.

 

Cukup lama tak muncul, belakangan ini Mr. Kurniawan kembali turun lapangan dengan jago barunya, cucak hijau Juventus. Menurut Kurniawan, sebelum menjadi miliknya, burung ini di Sragen dan sekitarnya sesungguhnya sudah cukup lama dalam pantauan, meski “diintip” secara diam-diam.

“Suatu saat pas di Latber, burung itu diturunkan dan tampil bagus. Yhudi Menyan yang melihat penampilannya langsung telpon saya, saya pun langsung setuju untuk diambil. Melalui Yhudi, burung itu langsung dibeli di lapangan saat itu juga,” ujar Kurniawan.

 

MR. KURNIAWAN, MR. WINARNO, BERSAMA KRU. SESI MALAM TIDAK DITURUNKAN

 

Seminggu kemudian, burung yang kemudian diberi nama Juventus langsung diturunkan di even Piala Kajari – PBI Solo (3/2/2019). Hasilnya, langsung merebut juara 1 dan 2. Selang sepekan diturunkan lagi di Delata Cup Solo Baru (BnR, 10/2/2019), memborong juara 1 sebanyak 3 kali. Hanya jeda satu pekan, langsung gas ke Angkasa Pura Cup Solo (17/2/2019), lagi-lagi sapu bersih 3 kelas, semuanya juara 1.

Setelah ini, Juventus mulai turun luar kota, yaitu di Indonesia Bird Con’ di JEC Jogja bersama Radjawali Indonesia (3/3). Hasilnya, merebut juara 1, 2, dan 2. Main jauh pertama ke Bejo Cup Banjarnegara – PBI, hatrik juara 2. Belum lama ini melawat ke Ponorogo Bangkit juara 1 dan 4, dan terakhir digelandang ke gelaran akbar Piala Kapolda Jawa Timur, masih bisa tembus dua kali juara 1 di kelas DIRINTELKAM dan KAROOPS A.

 

 

Sebenarnya, Juventus sudah siap dengan tiket untuk turun di 5 kelas. "Sesi ke tiga kelas utama WAKAPOLDA sudah mulai gelap, tapi masih mau tampil bagus. Secara kita memantau dari luar, seharusnya bisa masuk 3 besar, tapi penjurian masuk ranking 10. Ya tidak apa-apa, hasil ini kita terima, begitulah lomba. Setelah itu kami memilih pulang karena sudah malam, sesi ke-4 dan ke-5 kami lepas," jelas Rinto, salah satu kru Kurniawan.

Bermodalkan prestasi beruntun berkat penampilan yang apik dan kualitas materi istimewa, membuat Kurniawan dan kru pun semakin pede kembali menurunkan Juventus ke even akbar di Jawa Timur lainnya, yaitu Piala Walikota Arema pada 21 April besuk bersama NZR Indonesia, sebelum berangkat ke Bali pada 28 April.

Materi Juventus memang istimewa, tampil ngentrok sambil nembak panjang. “Kalau penasaran, banyak video penampilannyadi youtube. Atau bisa pantau besuk di Malang atau Bali di akhir bulan ini,” imbuh Yhudi Menyan, sang mekanik.

 

 

“Sudah pernah juara di PBI, BnR, Independen, RI, besuk penasaran pengin mencoba panasnya pertarungan di kota Malang bersama NZR,” tandas Kurniawan, yang kehadirannya ke sejumlah even juga sekaligus untuk menggalang dukungan even Kapolres Cup Sragen yang bakal digelar pada 16 Juni 2019.

Kapolres Cup Sragen menawarkan kemasan yang sangat menarik, dengan semua kelas hadiah utuh tanpa potongan. Tiket mulai 50 ribu hadiah 600 ribu, tiket 70 ribu hadiah 800 ribu, tiket 100 ribu hadiah 1,2 juta, tikeet 150 ribu hadiah 2 juta, dan tiket 200 ribu hadiah 3 juta. Sekali lagi, Minggu 16 Juni 2019, semua kelas hadiah utuh tanpa potongan.

BROSUR WALIKOTA AREMA CUP, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: mr kurniawan putra kurma cucak hijau juventus piala kapolda jawa timur yhudi menyan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp