H IFA & H HAKIM. INGAT PIALA KAPOLDA DI LAP SOEPARDI MAGELANG

PIALA KAPOLDA JAWA TENGAH

Lokasi Geser ke Lapangan Soepardi, Ada Kursi untuk Peserta Love Bird

Piala Kapolda Jawa Tengah yang awalnya akan digelar di Mapolres Magelang, digeser ke Lapangan Soepardi, kota Mungkid. Hanya berjarak 500 meter saja dari Mapolres, rindang luas, sangat kondusif untuk main dua lapang.

“Salah satu pertimbangannya adalah masalah kenyamanan peserta. Di Lapangan Soepardi jauh lebih luas, rindang di sekelilingnya, fasilitas pendukung untuk ruang publik juga lengkap. Hal-hal lain insya Allah tidak berubah,” jelas H. Hakim Sadewa.

 

 

 

Lokasi ini juga sangat mudah dijangkau. Anda yang berasal dari Selatan, Jogja atau Muntilan, sampai lampu merah Palbapang belok kiri arah Borobudur. Candi Mendut masih terus, pertigaan Patung Proklamator (kiri ke Borobudur) lurus seratusan meter kanan jalan. Yang dari arah utara atau Kota Magelang, sampai lampu merah Blondo belok kanan, komplek Pemkab Magelang maju terus, beberapa ratus meter sebelah kiri jalan.

Piala Kapolda Jawa Tengah menawarkan kemasan yang sangat menarik dan menantang, dengan kelas utama tiket 300 ribu hadiah mulai sepeda motor Yamaha. Ada 4 kelas yang bisa mendapatkan hadiah motor, yaitu murai batu, cucak hijau, love bird non bursa, dan love bird bursa (maksimal 150 juta).

 

 

Khusus bagi para love bird mania, panitia menyediakan kursi di dalam lapangan. Ini untuk kenyamanan pemain agar lebih bisa memantau kinerja burung. Penilaian akan menggunakan stik, buka Tab atau lainnya.

Untuk pembagian kelas love bird adalah bursa dan non bursa. Love bird bursa bervariasi mulai dari harga jual maksimal 40 juta untuk tiket 80 ribu, maksimal 50 juta untuk tiket 100 ribu, maksimal 75 juta untuk tiket 150 ribu, maksimal 100 juta untuk tiket 200 ribu, dan maksimal 150 juta untuk tiket 300 ribu.

 

BROSUR PIALA KAPOLDA JATENG DI MAGELANG, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala kapolda jawa tengah h hakim sadewa love bird bursa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp