DUTA PLNB CUP 3 BLITAR RAIH JUARA UMUM BC.

KONTES UDAN AWU BERSATU BC-BLITAR

Kelas Love Bird Bursa Maksimal 5 Juta, Duta PLNB CUP 3 BC dan Bima Sakti SF Juara Umum

Love bird Noni berhasil nyeri di gelaran spesial Udan Awu Bersatu BC. Kehadiran kelas bursa diharapkan akan menarik kicaumania untuk mendatangi gantangan ini.

Gantangan Udan Awu Bersatu BC, yang lokasinya terletak di Jalan Raya Kediri-Blitar, Desa Sukorejo, Kecamatan Udan Awu, setiap sebulan sekali selalu rutin menggelar latpres. Sabtu, 27 Oktober 2018, di kontes spesial itu juga dibuka kelas bursa untuk love bird yang harganya maksimal 5 juta.

 

 

JUARA UMUM SF DIRAIH DUTA BIMA SAKTI SF BLITAR.

 

“Kelas love bird bursa adalah salah satu upaya kami agar gantangan ini menarik. Mudah- mudahan kelas bursa ini berjalan sesuai harapan kami,” ujar salah seorang panitia.

Di kelas Balibu A, nomor gantangan 37, gaco Cebol andalan DT Nae Cup 1 mampu meraih podium emas lewat prestasinya yang menarik para juri. Cebol terpantau ngekek lanjut dua dan masih dua, hingga ia berhasil meraih poin 129 dan dinobatkan sebagai juara 1.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A.

 

Juara 2 diraih nomor gantangan 55, yaitu Boray andalan Mr Arif dari DT PLNB CUP 3 Blitar. Boray mampu terpantau masih tiga dua kali dan masih dua dengan meraih poin 115. Sementara itu juara 3 diraih nomor gantangan 01, yaitu Olivia andalan Cak Pri dari Donna BC dengan meraih poin 110.

Di kelas love bird A, nomor gantangan 10, Noni andalan Najib dari Bima Sakti SF Blitar meraih podium emas lewat aksinya yang cantik. Noni terpantau ngekek durasi panjang dua dan lanjut dua hingga ia berhasil meraih poin 257 sebagai juara 1.

 

 

Juara 2 diraih nomor gantangan 07, yaitu Stut Jack andalan DT Nae Cup 1 yang mampu terpantau ngekek durasi masih tiga dan masih dua. Stut Jack mampu meraih poin 80. Di juara 3, ada Bima andalan Ferry dari DT Morgan LK yang berada di nomor gantangan 32. Ia terpantau ngekek durasi masih tiga dan masih satu hingga ia berhasil meraih poin 59.

Naik lagi di sesi love bird B, Noni andalan Najib dari Bima Sakti SF Blitar masih tidak terkalahkan. Ia masih berada di posisi tertinggi dengan mengalahkan Hulk andalan G-Yol dari Duta PLNB Cup 3 Blitar yang ada di posisi 2. Sedang posisi 3 ada Prances andalan WKM dari Kediri.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas cucak hijau, kenari, dan murai batu, para juara bergantian berada di puncak podium. Kelas bursa love bird boleh dibilang pesertanya cukup banyak. Namun, belum sampai ada love bird yang berhasil di bursakan di gelaran hari itu.

Duta PLNB CUP 3 Blitar akhirnya menjadi juara umum BC. Sementara Duta Bima Sakti menjadi juara umum SF.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

 

KELAS MURAI BATU MERIAH.

 

JUARA KELAS KENARI A.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes udan awu bersatu bc-blitar duta plnb cup 3 bc bima sakti sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp