GUS ALY & H. HAKIM SADEWA, PENASEHAT RN MAGELANG & KETUA PANITIA EVEN

PIALA KAPOLDA JAWA TENGAH DI MAGELANG

Jadi Even Tahunan, Tiket 300 Ribu Hadiah Motor Yamaha

Minggu, 22 Juli 2018 besuk akan ada gelaran akbar bertempat di halaman Mapolres Magelang. Titelnya mentereng, Piala Kapolda Jawa Tengah, garapan Ronggolawe DPW Magelang Raya. Hadiah utamanya istimewa, tiket 300 ribu dapat sepeda motor Yamaha.

Menurut H. Hakim Sadewa, ketua panitia, even ini digelar dalam rangka HUT ke-72 Bhayangkara Polri. “Insya Allah ini akan jadi agenda tahunan DWP Ronggolawe Magelang Raya,” ujarnya kepada burungnews.com

Menggunakan dua lapangan, kelas utama yang berhadiah sepeda motor Yamaha terdiri dari 4 kelas, yaitu murai batu, cucak hijau, love bird bursa (maksimal harga jual 150 juta rupiah), dan love bird non bursa. Syarat agar bisa ikut kelas ini, wajib memakai sangkar Ebod Jaya.

 

MAU JUARA & JAGOAN TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

“Mohon diperhatikan dan digarisbawahi, kami tidak mau main-main, apalagi ini bawa-bawa nama Kapolda. Maka hadiah utamanya pun bukan sembarang motor, tapi sangat jelas brand-nya yaitu Yamaha. Selain itu, juga kami sediakan puluhan doorprise menarik seperti kulkas, mesin cuci, sepeda, sangkar, dan banyak lainnya.”

Hingga berita ini diturunkan, pesanan tiket mengalir deras dan semakin kencang. Anda bisa segera melakukan pemesanan sekarang juga ke 0822.2159.5662. Yang dari luar kota dan perlu penginapan, kami siap membantu reservasi dengan menghubungi saudara Afri di 0812.2701.4590. Karena memakai dua lapang, bagi yang membawa lebih dari satu jago, sebaiknya simak jadwalnya, sehingga Anda bisa menyesuaikan diri agar persiapannya juga lebih baik.

 

 

BROSUR PIALA KAPOLDA JAWA TENGAH, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: gus aly hakim sadewa lomba jaman now awas hadiah jebakan piala kapolda jateng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp