PERWIRA MUDA SF. MB LEONIS RUNNER UP MURAI BATU PRIO SUTRISNO

PIALA KAPOLDA JATENG, #5

MB Leonis Kembali Ukir Prestasi, Perwira Muda SF Mantap ke Piala Ketua SMM

Keberhasilan murai batu Leonis meraih juara kedua dan keempat di Piala Kapolda Jateng membuat Mr. Taufiq Perwira Muda SF Jepara makin mantap menuju Piala Ketua SMM yang akan digelar pada Minggu, 11 Desember 2022.

Sebagai salah satu event bergengsi di blok tengah, Piala Kapolda Jateng ternyata mempunyai daya tarik tersendiri untuk murai batu mania. Salah satunya adalah Perwira Muda SF Jepara yang dinahkodai oleh Mr. Taufik, pemilik murai batu Leonis.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Berhubung sedang berlayar, Mr. Taufiq mengutus Fandi, Kurnia, dan Hari untuk mencoba peruntungan untuk berlomba di Piala Kapolda Jateng. Informasi mengenai akan hadirnya Mr. Prio Sutrisno membuat Taufik merasa yakin kalau lomba kali ini akan sungguh-sungguh dan sesuai fakta lapangan.

Dengan seabreg prestasi yang diraih sebelumnya seperti di SFF, LMN Masterpiece, SPM Open Fair Jogja, Murai Batu Fiesta Feat BnR, murai batu Leonis diturunkan 6 sesi di Piala Kapolda Jateng. Menurut Fandi, penampilan amunisi yang dikawalnya sebenarnya relatif bagus di semua kelas yang diikuti namun hanya masuk di kelas Murai Batu Prio Excellent, Murai Batu Radja Company B, dan Murai Batu Jateng B.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Leonis main 6 kelas di Lapangan A, sesi 3, 6, 7, 10, 11, dan 13. Sesi 6 juara 4, sesi 7 juara 2, sesi 11 juara 5. Sakjane 6 sesi maine apik kabeh, Mas. Tapi mung mlebu ping telu,” kata Fandi. Fandi mengungkapkan jika lagu yang menjadi andalan Leonis adalah kapas tembak, cililin, kenari, dan lagu kasar-kasar lain yang dibawakan secara panjang dan lantang.

Di kelas Murai Batu Radja Company B (sesi ke-6), penampilan gahar ditunjukkan oleh Leonis yang berada di Gantangan 19. Dengan materi lagu panjang dan lantang sebagai salah satu senjata andalannya, kinerja Leonis terlihat begitu rapat sehingga membuat Fandi merasa optimis. Mendapatkan lima ajuan menthok dari enam juri, optimismenya pun bertambah. Hanya mendapat satu bendera biru, Leonis finish di posisi keempat.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Di kelas Murai Batu Prio Sutrisno (sesi ke-7), Fandi langsung berinisiatif untuk menukar tiketnya sehingga mendapatkan Gantangan 33 (tengah). Meski tak sempat diistirahatkan setelah main di kelas sebelumnya (hanya jeda 15 menit), Leonis justru tampil menggila di kelas ini. Tonjolan lagu panjang dan lantang yang dibawakan langsung mencuri perhatian. Mendapatkan empat ajuan menthok dari empat juri, Leonis pun berpeluang untuk menjadi pemenang. Di kelas ini, Leonis akhirnya harus puas berada di peringkat kedua setelah mendapat 1 bendera merah dan 3 bendera biru.

Meski belum menjadi yang terbaik, Fandi mengaku puas dengan hasil yang diraih oleh Leonis di even kali ini mengingat lawan yang dihadapi merupakan burung sembarangan. “Alhamdulillah, Leonis masih bawa pulang tropi dari Piala Kapolda Jateng. Masih stabil dan konsisten setiap minggu,” ungkapnya.

Keberhasilan Leonis meraih prestasi di Piala Kapolda Jateng ini membuat Fandi makin percaya diri untuk turun ke Piala Ketua SMM yang akan digelar pada Minggu, 11 Desember 2022. “Kalau Pak Bos mintanya sih main ke Piala Ketua SMM, untuk sementara sudah ada dua tiket. Moga-moga Leonis tampil maksimal dan bisa tembus di Piala Ketua SMM nanti,” pungkasnya. [asept]

 

DATA JUARA PIALA KAPOLDA JATENG, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala kapolda jateng leonis perwira muda sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp