PIALA KAPOLDA JATENG 27 NOVEMBER 2022

PIALA KAPOLDA JATENG

Tiket 10 Juta Habis, 5 Juta Sisa Sedikit

Kabar terbaru dari Piala Kapolda Jateng yang akan berlangsung 27 November 2022 di halaman Mapolda, Jalan Pahlawan Semarang. Tiket utama 10 juta 16-G berhadiah mobil dilaporkan sudah habis, kelas berikutnya tiket 5 juta menyisakan sedikit tiket.

Demikian disampaikan bagian reservasi tiket Mrs. Fidia kepada burungnews.com, Rabu 9 November 2022. Fidia juga menyebutkan, kelas-kelas lainnya arus pesanan juga terus menggeliat. “Rata-rata sudah separuh lebih tiket terpesan. Dalam waktu dekat setelah kira rekap, data para pemesan kita publish,” ujarnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Piala Kapolda Jateng akan menjadi event gong tutup tahun tidak hanya bagi keluarga besar RGN yang di bawah kepemimpinan Prio Sutrisno saja. Secara umum, juga akan menjadi salah satu event terbesar di tanah air, dari sisi harga tiket maupun besaran hadiahnya.

Salah satu hal yang menarik dari gelaran ini, ada satu kelas Wakapolda A, tiket 5 juta, dikhususkan untuk anggota Polri, sedangkan kelas B bisa diikuti kicaumania secara umum. “Kita kan tahu, banyak sekali personel Kepolisian yang hobi burung dan suka ikut lomba burung, burungnya juga bagus-bagus, makanya kita buka kelas ini biar semakin gayang dan meriah,” terang Mr. Prio ketika dikonfirmasi melalui Whatsapp.

 

 

Ramainya pesanan tiket, juga berbanding lurus dengan penjualan sangkar RMI, salah satu tipe sangkar terbaru dari Radja Company, menyediakan sangkar bundar murai batu dan sangkar kotak. Di Piala Kapolda, dua kelas wajib sangkar RMI adalah kelas utama Kapolda tiket 5 juta, 36 G; dan kelas RMI Series tiket 550K, terdiri dari murai batu (sangkar bundar) dan cucak hijau (sangkar kotak).

Kelas Prio Excellent 36-G tiket 2,5 juta, wajib sangkar Radja All Tipe. Di luar kelas di atas, bisa menggunakan sangkar bebas. RMI, jenis sangkar decal terbaru dari Radja Company, cukup populer bahkan belakangan ini viral.

 

Mr. PURBO JOGJA. SANGKAR RMI BAWA AURA BAHAGIA

 

Sangkar ini dari sisi harga cukup terjangkau, sementara prestisnya juga dapat. “Sangkar RMI rasanya memang punya aura positif, aura bahagia. Saya bawa burung dengan sangkar RMI, kalah menang kok terus merasa senang, tetap tersenyum lepas tanpa beban atau dibuat-buat,” ujar Mr. Purbo, salah satu kicaumania asal Yogyakarta saat mengikuti gelaran Danrem Cup 1 Yogyakarta (6/11).

Anda belum pesan tiket Piala Kapolda? Cepat-cepat saja, periksa dan kuasi brosur serta jadwal, karena event inti menggunakan 2 lapang. Satu lapang 36-G, satu lapang full 60 G. Hubungi Mrs. Fidia untuk konfirmasi ketersediaan tiket terlebih dahulu. Segera pesan dan amankan tiketnya, biar tidak sampai dicoret dan diganti dengan pemesan lain yang lebih serius dan membutuhkan! [maltimbus]

 

 

BROSUR PIALA KAPOLDA JATENG:

 

 

JADWAL LOMBA PIALA KAPOLDA JATENG:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Om Abenk Ya Pance Dede bingung, kenapa banyak sekali yang penasaran dengan Sangkar RMI?

HUBUNGI RETNO 0896-2802-0195 UNTUK MENDAPATKAN SANGKAR RMI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: piala kapolda jateng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp