KELAS HWAMEI RAMAI PESERTA

PIALA JAWA TIMUR #1

Panglima Beri Kelonggaran Untuk Penilaian Kelas Hwabie, Nagasaki dan Bintang Matrik Jadi Pemenang di Kelas Pembuka

Gelaran akbar Piala Jawa Timur garapan RI Jatim yang digelar di depan gedung teknik Unesa Surabaya (11/11), sudah digelar tepat pukul 11.30 WIB. Sebelum gelaran dimulai, nampak Panglima RI yaitu Sofyan Juandi, memberikan sosialisasi untuk penilaian kelas Hwabie.

Kelas Hwabie, saat ini memang sedang naik daun. Beberapa gelaran akbar sudah menyediakan beberapa kelas untuk burung import ini, seperti di gelaran Piala Jawa Timur saat ini. Untuk itu, Sofyan Juandi memberikan beberapa toleransi bagi Hwabie yang melakukan beberapa pelanggaran seperti nebok, ngeleper dan juga ngering.

 

 

PANGLIMA RI SOFYAN JUANDI SAAT MEMBERIKAN SOSIALISASI PENILAIAN HWAMEI

 

“Untuk kelas Hwabie, kami berikan toleransi pelanggaran lebih panjang, yaitu 5 detik. Pelanggaran yang dimaksud seperti nebok, ngering dan sayap ngeleper. Jadi kalau masih belum 5 detik, burung tersebut belum mendapatkan bendera pelanggaran. Jika lebih dari 5 detik, bendera pelanggaran berlaku seperti burung-burung pada umumnya,” jelas Panglima RI.

Selain itu, panitia juga memberikan kelas spesial bagi komunitas Hwabie dengan memberinya waktu gantang lebih awal sebagai kelas pembuka. Di kelas pembuka ini, Nagasaki andalan Putra Bung Karno dari Blitar, berhasil membuka kemenangan setelah tampil mendominasi dari awal sampai akhir penilaian.

 

DOORPRIZE YANG SIAP DIBAWA PULANG

 

Sedangkan di kelas pembuka lovebird Reog B di lapangan B, Bintang Matrix andalan Abah Antok BMS 12 Malang, langsung memberikan ancaman dengan meraih podium emas. Kekean berdurasi panjang dengan jeda bunyi rapat, berhasil disuguhkan sejak awal naik gantangan.

Dalam gelaran ini, juga nampak ketua PBI Pengda Jatim Bp. Heri Suegihono. Kehadirannya tak lain memberikan dukungan untuk even yang akan menjadi agenda tahunan RI Jatim ini. Selain itu, ketua PBI Pengda Jatim ini, juga memberikan bonus di kelas anis merah dan kelas anis kembang. “Selain saling mendukung, saya juga kengen ketemu sama teman lama saya di PBI dulu yaitu Panglima Sofyan Juandi,” singkat Bp Heri.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BP HERI SOEGIHONO DAN SOFYAN JUANDI TEMU KANGEN DALAM GELARAN PIALA JAWA TIMUR

 

WELLY LIMANTARA PEMBINA RI JATIM

 

 

 

NAGASAKI MENANG DI KELAS HWAMEI PEMBUKA

KATA KUNCI: piala jawa timur #1 kelas hwabie nagasaki bintang matrik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp