CH ROJO TEMBAK MILIK TJIPTO BUDI FERRARI TEAM NAIK PODIUM

PIALA IPDN JATINAGOR, SUMEDANG #1

CH Rojo Tembak Naik Podium, Sukahaji SF dan Royal Sakura Rebut Gelar Juara Umum

Even Piala IPDN yang digelar pada Minggu, 17 Februari 2019, di Komplek Kampus IPDN Jatinangor, Sumedang mengantarkan CH Rojo Tembak meraih podium utama, Sementara itu Sukahaji SF dan Royal Sakura BC meraih gelar Juara Umum.

Kehebatan CH Rojo Tembak milik Tjipto Budi dari Ferrari Team mampu menarik perhatian para peserta yang hadir dengan meraih podium utama kelas Cucak Hijau Praja. Meski hanya menyabet satu gelar juara namun prestasi Rojo Tembak  di gelaran even akbar seputar Bandung dan Blok Barat sudah banyak terukir sebagai burung papan atas langganan juara.

 

 

SUKAHAJI SF MB HITLER  JUARA KELAS UTAMA

 

Even sebelumnya sudah menjadi tolok ukur mewahnya Rojo Tembak di setiap aksinya beberapa diantaranya, Evalube Cup 2 Desember 2018, Piala Kota Kembang 9 Desember 2018, Piala Kapolsek Batujajar 27 Januari 2019, dan Piala Army 47 pada 3 Februari 2019.

Tampil dengan gaya ngentrok jambul mengeluarkan isian komplit berupa tembakan-tembakan dasyat menjadi ciri khas Rojo Tembak di lapang. Terutama isian tembakan suara cucak jenggot dan kenari menjadi yang paling dominan.

 


Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

 

  

Menurut Tjipto Budi Rojo Tembak sekarang sedang dalam kondisi yang stabil dan siap berlaga di even-even akbar di Blok Barat. Beberapa even yang menjadi incaran berikutnya  adalah Piala Wagub Jabar 3 Maret 2019, Piala Gubernur Jabar 24 Maret 2019, dan Piala Pasundan 3 pada 21 April 2019.

Untuk itu persiapan untuk menghadapi even-even akbar adalah rajin terjun di even bergengsi dan dengan rawatan rutin tiap hari agar kondisinya tetap onfire.

“Perawatannya harian pemberian jangkrik harus sampai kenyang, ulat sebanyak 10 ekor, setelah selesai lomba sampai di rumah diberikan buah pisang untuk menambah tenaga,” jelasnya.

 

SUKAHAJI SF JUARA UMUM

 

Pada akhir lomba, Setelah selesainya pembagian doorprise, penghitungan poin juara umum akhirnya diraih oleh Royal Sakura BC dan Sukahaji SF.

Royal Sakura BC sukses membawa gelar juara umum BC lewat kemenangan beberapa jagoan handalnya seperti MB Orbit, LB Istik, Kenari BLL, LB Desmoy, dan beberapa lainnya.

 

ROYAL SAKURA JUARA UMUM BC

 

Sementara itu juara umum SF diraih Sukahaji SF dengan berhasil mengumpulkan poin kemenangan dengan gaco andalannya yaitu MB Hitler, Kenari Banyu Langit, Kenari Argon dan beberapa lainnya.

“Selamat bagi para pemenang. Mohon maaf bila ada kesalahan selama lomba berlangsung, dan sampai jumpa di even kami berikutnya,” pungkas panitia dari meja penyiaran.[Sundoro]

 

DATA JUARA PIALA IPDN JATINANGOR, KLIK DI SINI

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

  

KATA KUNCI: piala ipdn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp