ABAH GOJIR. SIAP HADIR DENGAN SAK MASEK DI EVEN BALI SHANTI DAN KAMBING HITAM

PIALA GUSTI BANYUWANGI #2

Sak Masek Kembali Mendominasi, Joko Tole Team Kian Gemparkan Kelas Anis Merah

Setelah menggemparkan Perhutani Cup 1 Bondowoso (18/3) dengan meraih 6 kali juara 1, love bird legendaris Sak Masek milik Abah Gojir Lumajang semakin menunjukkan performa terbaiknya. Pada Minggu, 25 Maret 2018, giliran Piala Gusti Banyuwangi yang menjadi arena pembuktian love bird hijau standar ini, dengan meraih dua kali juara 1 dan dua kali juara 2, yang sekaligus mengantarkan Deddy DPR Lumajang keluar sebagai juara umum SF.

Durasi serta kerajinan di atas gantangan yang sudah tidak perlu diragukan lagi, membuat juri NzR tanpa henti memberikan kartu poin di kolom nomor yang ditempati Sak Masek. Meski tidak berhasil menyapu bersih juara 1 di empat kelas yang diikutinya, penampilan Sak Masek tetap mampu membuat penonton terpana.

 

 

DEDDY DPR. RAIH JUARA UMUM SF SEKALIGUS GALANG DUKUNGAN UNTUK EVEN BUPATI CUP LUMAJANG

 

“Alhamdulillah, harus tetap disyukuri meski tidak mengulangi raihannya seperti di Perhutani Cup 1 Bondowoso. Lawannya tadi memang bagus-bagus dan Sak Masek sudah hampir maksimal kerjanya,” ungkap Abah Gojir yang didampingi Deddy DPR dalam lawatannya ke Banyuwangi ini.

“Untuk raihan juara umum ini, memang saya dan Abah Gojir berniatan untuk galang dukungan pada even Bupati Cup Lumajang. Untuk waktu dan lokasinya masih digodok oleh panitia, pastinya dalam waktu dekat ini,” sambung Deddy DPR yang juga akan galang dukungan di even Bali Shanti Cup 3 dan lanjut Kambing Hitam Cup 3 bersama Abah Gojir dan Sak Masek yang nyaris 100% kembali top perform.

 

JOKO TOLE TEAM SIAP MELAWAT KE CANDI BOROBUDUR CUP

 

Di kelas anis merah, nama Wawan dengan benderanya Joko Tole Team memang sudah tidak asing lagi di telinga pecinta burung teler ini. Sempat menepi dari hingar-bingar dunia kicaumania, kini Wawan yang ditemani David menandai come backnya dengan aksi borong juara bersama Luna Maya, Aura Kasih dan Cinta Laura.

Seperti biasanya, di kota Banyuwangi kelas anis merah memang masih bergairah. Apalagi di even Piala Gusti ini, banyak pecinta anis merah dari Bali dan berbagai kota di Jawa Timur berkumpul untuk uji kualitas gacoannya.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

“Saya sejak dulu memang pecinta anis merah. Melihat sekarang anis merah mulai bergairah kembali, saya tergugah kembali di jalur hobi kicaumania ini yang dulu membesarkan nama saya dan Joko Tole Team,” tutur Wawan sang pemilik Luna Maya dan Aura Kasih. Sedangkan Cinta Laura adalah debutan David, rekan satu timnya.

Persaingan sengit tersaji di kelas cucak hijau, yang mana kelas ini memang kelas paling populer di Banyuwangi. Nama-nama tersohor seperti Grojokan Sewu, Siliwangi, Janur Kuning dan Kancil berhasil menjadi bintang di setiap kelasnya.

 

TIM SANDERS 77 LUMAJANG IKUT BERPARTISIPASI DENGAN MEMBAWA CH GROJOKAN SEWU

 

Grojokan Sewu andalan Erick Sanders 77 Lumajang, kembali menunjukkan taringnya saat berlaga di kelas utama, dan meraih kampiun teratas dengan senjata andalannya yaitu lagu ngeroll panjang diselingi tembakan-tembakan idola pengadil lapangan.

Sedangkan Siliwangi milik Muchlis dari Yakuza BC Bondowoso, juga berhasil tampil di kelas Gus Ipul dengan posisi teratas. Materi lagu gereja tarung dan sogok ontong, berkali-kali dibawakan Siliwangi dengan gayanya yang ngetrok jambul, disertai volume cadas yang menembus gendang telinga juri.

“Bangga dengan prestasi Siliwangi setelah kemarin juga menang di Perhutani Cup. Semoga bisa stabil terus penampilannya,” ujar Muchlis yang mempercayakan Siliwangi dalam kawalan Mas Jum dan Zamroni.

 

YAKUZA BC BONDOWOSO RAIH PRESTASI LEWAT CH SILIWANGI

 

Tren positif juga dilanjutkan oleh murai batu Mahadewa andalan Diva KMB Situbondo. Setelah tampil gemilang dengan meraih nyeri juara 1 di Perhutani Cup 1 Bondowoso, Mahadewa kembali bertaji saat tampil di Piala Gusti dengan menguasai kelas utama.

“Cukup sekali saja mainnya, soalnya kondisi bulu sudah kurang memungkinkan untuk ditampilkan lagi. Semoga saja masih bisa dibawa ke Candi Borobudur Cup, karena Pak Mulyono BF pemilik pertama Mahadewa ngajak reuni di even itu,” ujar Diva yang tak bergeming saat Mahadewa mau ditukar dengan mobil Xenia.

 

DIVA BELUM RELA MELEPAS MAHADEWA YANG DIHARGAI MOBIL XENIA

 

Di penghujung acara, Duta Bali Shanti Cup 3 keluar sebagai peraih juara umum BC berkat banjir dukungan dari kicaumania yang mengikuti gelaran Piala Gusti Banyuwangi. “Terima kasih untuk seluruh kicaumania atas dukungannya. Jangan lupa kami tunggu kehadirannya di even Bali Shanti Cup 3 yang akan diselenggarakan 22 April 2018 di Lapangan Korem 163/Wirasatya Udayana Denpasar,” ujar Adit Putra mewakili Duta Bali Shanti Cup 3.

“Terima kasih atas partisipasi para kicaumania dalam gelaran kami. Mohon maaf jika dalam penyajian lomba masih ada kesalahan, semoga ke depannya kami bisa lebih baik. Selamat untuk para pemenang dan hati-hati dalam perjalanan pulang,” tutup Pram mewakili seluruh panitia dan juri NzR yang bertugas.

 

YANG LAIN SUDAH MENGGUNAKAN DAN MERASA COCOK, BAGAIMANA DENGAN ANDA? Segera Move On. Tweet Song, pakan kualitas terbaik dengan nutrisi seimbang, paling cocok untuk burung kesayangan Anda.

 

DUTA BALI SHANTI CUP 3 RAIH JUARA UMUM BC

 

JURI NzR PADA EVEN PIALA GUSTI BANYUWANGI

 

 

KATA KUNCI: piala gusti love bird sak masek joko tole team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp