TROPI GUNUNG KELIR (DOK. SUSILO)

PIALA GUNUNG KELIR

Yang Mau Hadiah dan Tropi Mewah, Yuk Merapat

Piala Gunung Kelir tinggal sehari lagi digelar. Kontes yang akan digelar di komplek pasar Bedono, Jambu, Ambarawa ini dipastikan akan ramai dan meriah. Selain tiketnya terjangkau, hadiah dan tropinya memang cukup mewah.

Menurut Susilo, ketua DPW Oriq Jaya Jawa Tengah, antusiasme kicaumania Ambarawa dan sekitarnya sangat bagus. “Even ini memang lebih bersifat lokal sebenarnya, tapi dari luar kota seperti Boyolali, Klaten, Semarang, Kendal, Magelang, Temanggung, Jogja juga banyak yang datang.”

 

 

SUSILO BERSAMA PARA PUNGGAWA ORIQ JAYA JATENG (DOK. SUSILO)

 

Menanggapi hal ini, Susilo juga berjanji team Oriq Jaya siap membayar “lunas” kepercayaan para kicaumania. “Hari ini Sabtu sampai Minggu, kami juga menggelar diklat juri. Ini bagian dari program rekrutmen untuk mengembangkan EO. Gantangan kami masih terbatas, sudah kewalahan menampung para kicaumania. Banyak yang ingin mendirikan gantangan, atau gantangan yang sudah ada ingin bergabung dengan kami, makanya kami mesti siapkan SDM dulu supaya benar-benar siap.” 

 

 

Kelas utama Superstar, tiket hanya 100 ribu, hadiah mulai 2 juta. Di bawahnya ada kelas Oriq Jaya tiket 70 ribu hadiah 1 juta, kelas Alaska tiket 50 ribu hadiah 600 ribu, kelas Gunung Kelir tiket 30 ribu hadiah 300 ribu, dan kelas Boa Edan tiket 20 ribu hadiah 200 ribu.

Bagi yang ingin hadir dan belum pesan tiket, hubungi segera Taufiq 0822.4329.9266.

 

BROSUR PIALA GUNUNG KELIR, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala gunung kelir orig jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp