DUTA PIALA SUDIRMAN MERAIH JUARA UMUM BC

PIALA GADJAH MADA DANDENPOM V/2 MOJOKERTO, #1

MB Airlangga Milik H Ujang Bawa 2 Tropi, CH Kapten Jr Kuasai Kelas Utama + Data Juara

Tatkala murai batu Herex kurang kondisi, H Ujang dari Kendo Kenceng setidaknya masih bisa tersenyum sebab masih ada penggantinya yang tampilan tidak kalah bagus. Di kelas cucak hijau ada Kapten Jr milik Mr Fajar yang berkuasa di sesi utama, juga sesi yang lainnya.

Event Piala Gadjah Mada Dandenpon V/2, sekaligus launching gantangan Bnr Mojokerto, yang beralamat di Desa Sasap, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto berjalan meriah dan lancar. Meski tidak memainkan full gantangan, dan banyak main di G24 dan 30. Mengingat masih dalam kondisi masa pandemi Covid19, namun lomba burung tingkat Nasional yang dikawal langsung oleh H Afif DS dan Letkol CPM Sucipto, selaku Komandan Denpon V/2 Mojokerto tersebut selalu memenuhi jumlah kuota.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Kelas konin, anis merah, dan sogon yang biasanya jarang ada di lomba, di gelaran ini justru pesertanya cukup banyak. Dalam sambutannya, H Afif DS mengatakan akan menjalankan lomba sefairplay mungkin, tidak akan pandang bulu itu burung siapa, jika bagus ya akan mendapatkan juara.

Sementara itu, Letkol CPM Sucipto mengatakan jika dibukanya gantangan BnR Mojokerto, yang juga ditandai dengan event bergengsi Piala Gadjah Mada Dandenpom V/2 diharapkan bisa memperdayakan masyarakat sekitar sehingga ada ekonomi yang berputar di sekitar lomba. Ia juga tak lupa, mengingatkan jika saat ini masih dalam kondisi pandemi dan kicaumania diharapkan selalu menjaga protokoler kesehatan.

 

MURAI AIRLANGGA MILIK H UJANG BERJAYA MEMBAWA DUA TROPI

 

Diserbu kicaumania dari berbagai daerah, di kelas murai batu ada Ailanggga milik H Ujang dari Kendo Kenceng yang bisa meraih juara 1 dan 3 di kelas yang diikutinya.

“Herex kurang kondisi sebab baru saja ganti ring dan ternyata malah membuatnya terluka sedikit sehingga tidak nyaman. Karena itu, selain bawa Herex, kami juga membawa Airlangga,” ucap H Ujang.

 

MERAIH JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

H Ujang mengaku bawa jika dalam kondisi topform, Airlanggga tidak beda jauh dengan Herex. “Airlangga tidak jauh beda dengan Herex, bahkan di rumah kami masih ada satu lagi murai, yang kami siapkan untuk mulai lomba juga,” ucap H Ujang yang murai batunya bernama Herex pernah mendapatkan penawaran yang fantastis.

Sementara itu, di kelas cucak hijau, ada Kapten Jr yang berhasil menguasai kelas utama dengan duduk di posisi 1 dan masih juara satu lagi di sesi cucak hijau tiket 50K. Mr Fajar pemilik Kapten Jr mengaku jika burungnya cukup lama berada di tangannya. Dulu Kapten Jr adalah burung bagus milik orang namun kemudian rusak sehingga saat dibeli Mr Fajar butuh waktu lama untuk mengembalikan performanya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alhamdulillah, setelah melakukan perawatan yang cukup intensif akhirnya performa Kapten Jr bisa kembali pulih dan banyak memenangkan perlombaan,” jelas Mr Fajar.

Prestasi yang banyak membuat Kapten Jr sering ditanya orang dijual apa tidak. Namun, Mr Fajar mengaku belum menjualnya sebab masih sayang dan ingin membuatnya jadi kebanggaan.

Di akhir lomba, Duta Piala Sudirman dan Srigala Militia SF dinobatkan sebagai juara umum. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

MB GENDIS RAIH JUARA 3 DI SESI PM

 

RAIH HASIL BAGUS DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CUCAK HIJAU KAPTEN JR BERKUASA DI TIKET UTAMA DAN 50 K

 

JUARA DI SALAH SATU KELAS CENDET

 

 

SRIGALA MILITIA SF RAIH JUARA UMUM SF

 

SOLAR SF GACONYA KONCER

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala gadjah mada dandenpom v/2 mojokerto mb airlangga h ujang ch kapten jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp