ESNAWAN JOGJA, SOFYAN JUANDI, & H. WIEBIE NZR. RAIH DUKUNGAN DI KAPOLDA CUP JATIM

PIALA FASTER CHIKI 2

Hadiahnya Utuh & Bergelimang Bonus, Tropinya Mewah, Bisa Dapat Motor

Piala Faster Chiki 2 akan digelar 21 April 2019, tinggal beberapa hari lagi. Gelaran PBI Kota Yogyakarta ini menawarkan hadiah utuh, tropi mewah, dan kesempatan meraih doorprise sepeda motor.

Hal yang lebih mendasar, even yang dihost oleh Wachyu R – Faster Chiki bekerjasama dengan PBI Yogyakarta yang diketuai Esnawan SH itu juga menjanjikan penjurian yang menerapkan pakem ketat dan fairplay. “Kalau bisa juara di even ini, sungguh akan jadi kebanggaan tersendiri, burung yang tidak hanya menang karena tampil saja, tetapi juga memiliki materi yang unggul,” jelas Esnawan.

 

 

TROPI JUARA FASTER CHIKI 2

 

Dukungan demi dukungan pun sudah dikantongi. “Alhamdulillah, kami rajin mengirim duta ke banyak lomba. Kami meraih banyak sekali dukungan, baik bisa merebut juara umum atau tidak. Pesanan tiket pun terus membubung tinggi. Insya Allah, gelaran kami bakal ramai, meriah, dan kondusif,” ujar Wachyu.

Tropi yang dirancang oleh Sigit Del memang benar-benar eksklusif untuk even ini saja, tidak akan ada duanya. Karena itu sungguh kebanggaan bila bisa menang dan membawa pulang tropi ini.

Lomba kemasannya terjangkau, tiket mulai 50 ribu hadiah 500, tiket 80 ribu hadiah 1 juta, tiket 100 ribu hadiah 1 juta, tiket 150 ribu hadiah 1,5 juta + 500 ribu, dan tiket 200 ribu hadiah 2 juta + 1 juta. Panitia masih akan menambahkan bonus super menarik yang akan keluar berapa pun peserta, sebagaimana bisa dilihat di bawah ini:

 

 

KATA KUNCI: esnawan sh wachyu r piala faster chiki

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp