KURNIA BF. LB MAROCAK TERBAIK DI KELAS EBOD STRONG A

PIALA EBOD JAYA PEKALONGAN #1

Raja Gala-Gala Buka Kemenangan, Disusul Tam Tam & Marocak

Dihadiri sejumlah love bird konslet seperti Marocak, Gendewo, Raja Gala-Gala, Kiranty, Fretty, Ewon, dan yang lainnya, membuat gelaran Piala Ebod Jaya Pekalongan yang dihelat Minggu, 19 November 2017 di Dupan Square jadi neraka bagi para love bird lovers.

Persaingan menuju tangga juara ketat dan menegangkan. Di sesi pembuka, kelas love bird Ronggolawe, Raja Gala-Gala milik Asong Drill dari Cirebon tampil apik dan berhasil jadi pemenang dengan menggondol juara 1, diikuti Kiranty milik Hengky Nias di peringkat dua. Sedangkan Candy, Gendewo, dan Fretty, menempati peringkat tiga, empat, dan lima.

 

 

LB TAM TAM. UNGGUL DI KELAS BERGENGSI EBOD JAYA

 

Di kelas love bird Ebod Jaya, Tam Tam milik Raul Jagur SF dinobatkan sebagai juara pertama. Dan di sesi ketiga, kelas love bird Ebod Strong A, Marocak milik Kurnia BF Banjarnegara menyusul sebagai pemenang. Amunisi baru milik Kurnia BF ini mampu tampil maksi.

Murai batu andalan Adi RMC-RMI dari Rumah Murai Indonesia, sukses menjadi yang terbaik di kelas Ebod Jaya, mengungguli jawara murai batu yang datang dari berbagai kota. Sementara Feby The Gunners yang menurunkan murai batu Bintang, berhasil gaet juara 1 kelas Ebod Strong.

 

KRU H SWD KLATEN. KENARI WAPRES JUARA 1 KELAS STD UMUM EBOD STRONG

 

H. SWD dari Begal SF Klaten, yang pekan lalu sukses meraih juara 1 di Bupati Cup Banjarnegara bersama kenari Wapres, di Pekalongan kembali unggul di kelas standar umum Ebod Strong. Pasca rontok bulu, Wapres tak henti dilombakan. Lima minggu berturut-turut, Wapres selalu duduk di peringkat atas.

Selain dihadiri burung jawara, hadir pula sejumlah tokoh perburungan seperti Dian Toto, Joko Ireng Bekasi, H. SWD Klaten, Hengky Nias Bogor, Sugianto Weleri, Rofiq Semarang, H. Iwan Cirebon, Budi Kipli Cirebon, dan lainnya.

 

EGIH & AREK. TERIMA KASIH ATAS PARTISIPASINYA

 

Dimulai tepat jam 12 siang, lomba berjalan lancar sesi demi sesi. Menginjak pertengahan lomba sekitar jam 4 sore, sempat diguyur hujan selama 40 menit, namun lomba terus berjalan. Egih Sugiharja, selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania, dan meminta maaf bilamana masih ada kekurangan selama jalannya lomba.

 

 

DIAN TOTO, JOKO IRENG, H SWD & HENGKY NIAS. TURUT HADIR DI PIALA EBOD JAYA

 

BOGEM. BERTUGAS DI REKAP JUARA

 

EGIH & TEAM JURI. MENGHITUNG POIN DI KELAS LOVE BIRD

 

KATA KUNCI: piala ebod jaya pekalongan raja gala-gala tam tam marocak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp