H ANDY BERSAMA REYNATA DAN YANCHE, MEMBUKA TAHUN 2020 DENGAN JUARA UMUM SF

PIALA EBOD JAYA 2 PURWOKERTO #5

MB Brahmana, Kenari Exotic & Rocking Art Lambungkan A-Bond SF di Tangga Juara

Membuka kompetisi tahun 2020, H. Andy A-Bond SF dari Banjarnegara langsung tancap gas dengan membuka kemenangan juara umum single fighter di Piala Ebod Jaya 2 Purwokerto. Brahmana, salah satu murai batu jawara A-Bond SF yang namanya lagi naik daun, turut menyumbang poin kemenangan dengan raihan juara satu dan dua.

Poin penuh lainnya, disumbang dari kenari Exotic dan Rocking Art yang keduanya milik Wawan JnJ Purwokerto. Exotic yang baru saja selesai rontok bulu, mampu menunjukkan kinerja terbaiknya. Dalam kondisi bulu masih basah, Exotic dipaksakan main dua kali. Al hasil, Exotic jadi yang terbaik di kelas Ebod Jaya dan di sesi kedua masuk peringkat 8.

 

 

ANDI LINGSANG DAN WIWIT, KAWAL MB BRAHMANA

 

Untuk memperkuat amunisi yang sudah ada, Wawan JnJ menambah gaco baru di kelas kenari yaitu Rocking Art. Turun di kelas Nanjung 105, Rocking Art tampil mewah dengan durasi super ngedur dan panjang-panjang. Podium satu, berhasil ditempati oleh Rocking Art. Wawan berharap, Rocking Art bisa mengikuti jejak Exotic yang eksis di jalur juara.

Prestasi yang diraih Brahmana, Exotic, Rocking Art, serta beberapa burung yang turun di kelas lainnya, berhasil lambungkan A-Bond SF di tangga juara umum single fighter. “Terima kasih atas dukungan rekan-rekan yang sudah membantu A-Bond SF,” tutur H. Andy yang siap full team hadir di Piala Andhang Pangrenan tanggal 2 Februari di kampus Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP).

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Beni Pesona yang menurunkan murai batu Densus di kelas Nanjung 105, mampu masuk peringkat tiga. Selain sukses bersama murai batu Densus, Beni Pesona juga sukses mendulang dukungan dari kicaumania untuk even spektakulernya yaitu Piala Andhang Pangrenan. “Kicaumania yang hadir di Piala Ebod Jaya 2, siap hadir dan mensukseskan Piala Andhang Pangrenan,” ungkap Beni Pesona.

Banteng, Bagas, dan Billah Ronggolawe mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania, dan memohon maaf atas kekurangan selama jalannya lomba. selaku ketua DPW Ronggolawe Nusantara Jateng VII, Banteng akan berbenah diri untuk even berikutnya agar lebih baik dari even-even sebelumnya. “Kritik, saran, dan masukkan yang membangun, akan kami terima dengan senang hati,”.

 

WAWAN JnJ, PASCA RONTOK, EXOTIC LANGSUNG NGEJOS

 

Selain Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, beberapa even siap digelar di antaranya Kejurnas Branjangan Nasional Banyumas (12/1), Anniversary Talenta BC Purwokerto (12/1), 2nd Anniversary BBA Purbalingga (12/1), 2nd Anniversary Garuda Sakti Purbalingga (19/1), dan BGZ Jaya Cup I Wonosobo (19/1) yang menyuguhkan lomba dengan hadiah wah, tropi mewah, serta lomba non teriak dengan peserta duduk di pinggir lapangan.

Bagi kicaumania yang ingin mengetahui perawatan burung jawara koleksi A-Bond SF Banjarnegara, bisa melihat videonya di chanel burung mania. Andi Lingsang dan Slamet, akan berbagi rawatan murai batu Brahmana, Brawijaya, dan Intermezo, serta cucak hijau Naruto dan anis merah Seruling Mas.

 

 

PERAWATAN BURUNG JAWARA KOLEKSI A-BOND SF BANJARNEGARA

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

2 FEBRUARI, KAMI TUNGGU DI PIALA ANDHANG PANGRENAN PURWOKERTO

 

ABOND SF BERSAMA BENI PESONA, PRESTASI AWAL DI TAHUN 2020

 

BAGAS, BANTENG, DAN BILLAH, TERIMA KASIH DAN MOHON MAAF

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: piala ebod jaya 2 a-bond sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp