ZENY MARSHAL RANDUDONGKAL. CH ICONIC MAKIN DIGDAYA

PIALA DANYONIF 405/SK WANGON-BANYUMAS, #1

CH Iconic Makin Digdaya, LB Kaka Tampil Mentereng

Cucak hijau Iconic milik Zeny Marshal Randudongkal kembali menunjukkan tajinya dengan perolehan nyaris nyeri di gelaran Piala Danyonif 405/SK Wangon, Banyumas, pada hari Minggu 8 November 2020.  

Gelaran Piala Danyonif 405/Surya Kusuma Wangon, Banyumas berakhir sukses pada hari Minggu, 8 November 2020. Even yang dihadiri langsung oleh Asep DM selaku Sekjen RGN mendapat sambutan hangat dari kicaumania.

 

 

PENGHARGAAN DIBERIKAN KEPADA LETKOL INF KRESNA SHANTY DARMA, S.E.M.HAN (DANYON 405-SK)

 

“Selamat ulang tahun kepada keluarga besar Yonif 405 Banyumas. Semoga semakin Jaya,” ucapnya setelah menyerahkan penghargaan kepada Letkol Inf Kresna Shanty Darma, S.E.M.HAN  selaku Danyon 405/SK.

Danyon 405/SK yang turut hadir di lapangan pun memberikan apresiasi kepada kicaumania atas penghargaan dan pelaksanaan lomba burung berkicau di wilayahnya. “Terima kasih kepada Tuhan YME, gelaran kali ini juga merupakan wujud syukur atas karunia-Nya kepada jajaran kami. Tak lupa juga terima kasih kepada Om Yanto Silver, Dodi BM dan keluarga besar kicaumania umumnya. Mudah-mudahan kebahagian kami ini juga bisa dirasakan semua elemen. Semoga pandemi Covid-19 juga cepat berlalu dan masyarakat bisa beraktifitas normal kembali,” ungkap Letkol Inf Kresna selepas menggantang burung tanda dimulainya lomba.

 

 

Zeny Marshal dari Randudongkal, Pemalang kembali dibuat tersenyum lewat cucak hijau Iconic yang nyaris meraih double winner. Pekan lalu (1/11) di Purwokerto, Iconic merupakan jawara kelas utama (25G) gelaran Piala Pahlawan V.

Sederet prestasi di event-event nasional menjadikan Iconic salah satu bintang di blok tengah. Misalnya turun di kelas Surya Kusuma Losgan, aksinya berhasil menyita perhatian juri dan peserta yang hadir. Volumenya tembus, tembakan panjang-panjang dengan jeda rapat, membuat Iconic istimewa hingga sukses menjadi kampiunnya.

Pada kelas tersebut, Iconic mengungguli Casper milik Kiki Ares Duta Anniversary KAW dan Rawa Rontek milik Junior Jegos SF. “Alhamdulillah masih stabil dijalurnya. Terima kasih Om Asep Rayden dan rekan-rekan yang telah mengawal Iconic,” ucap Zeny.

 

HADIE PASIR BC TEGAL. LB RENGGANIS EKSIS

 

Berlanjut pada partai utama Danyon tiket 300 ribu, N-Max milik Mas Narno dari Akaratu KLT berhasil menjegal laju Iconic. Pada laga ini Iconic harus puas di urutan dua, adapun Rawa Rontek milik Junior Jegos SF berada posisi tiga.

Keberhasil Iconic meraih podium, juga dirasakan kacer Brawijaya milik Aldy Purbalingga. Burung yang baru di tak over dilokasi lomba ini berhasil meraih juara 2 pada kelas Surya Infantri. “Kebetulan ini burung baru beli pas dilapangan selepas turun di kelas kacer sesi pertama. Langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Alhamdulillah tak butuh waktu lama akhirnya deal. Soal harga juga lumayan, sebanding dengan kualitasnya,” ungkap Aldy yang satu padok dengan Zeny Marshal.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas love bird yang juga dihadiri burung-burung top tanah air. Kaka milik Ndan Imbar Brebes yang dikawal Dewa dari Purwokerto, keluar sebagai yang terbaik pada partai neraka Danyon tiket 300 ribu. Pada kelas ini benar-benar ketat persaingannya, terlebih yang hadir burung-burung langganan juara semua.

Kaka yang berhasil mendulang poin 2860 mengungguli Inex milik Galuh 33 Semarang dan Jamal milik Jimmy Duta Anniversary KAW. Adapun Dangke milik Fery Young Kurnia BF berada pada urutan keempat. “Bersyukur Kaka jadi yang terbaik pada kelas utamanya. Lawan Kaka tadi burung bagus semua, sempat tegang sebab ketat sekali persaingannya,” ungkap Dewa yang dipercaya mengawal Kaka.

 

H.FAISOL HF BF BUMIAYU (JUMPER). GALI PRESTASI DAN SILATURAHMI

 

Hadirnya H.Faisol dari HF BF Bumiayu, Hadi dan rekan-rekan dari Pasir BC Tegal juga menambah kemeriahan pada lomba kali ini. H.Faisol yang menurunkan kacer Puma sukses menyabet juara lima pada kelas Surya Kusuma.

“Bersyukur masih bisa silaturhami dan turut hadir pada gelaran kali ini. Kondisi Puma masih meraba-raba sebab kan ini burung baru, tapi Alhamdulillah masih kebagian nominasi,” tutur H.Faisol yang juga diamini oleh Arif dan Soleh. [Anton Kendor]   

 

 INDRA PURWOKERTO. GALANG BANTUAN BENCANA ALAM

 

JIMMY DT.ANNI KAW. LB JAMAL MENGORBIT

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

CREW GALUH 33 SEMARANG. LB INEX MONCER

 

 

DEWA DCA TEAM. LB KAKA MILIK IMBAR BREBES DIGDAYA

 

DODI BM KETUA RGN DPC BANYUMAS. TURUT KAWAL JALANNYA LOMBA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: piala danyonif 405

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp