DUTA ANNIVERSARY KAW REBUT JUARA UMUM BC

PIALA DANYONIF 405/SK WANGON-BANYUMAS, #4

Tembus 1.842 Peserta, Duta Anniversary KAW dan Putro Joyo SF Raih Juara Umum

Radja Garuda Nusantara dan PCMI Chapter Banyumas berhasil menggelar even Piala Danyonif 405/SK di Lapangan Batalyon 405/SK Wangon, Banyumas  pada Minggu (8/11). Pesertanya tembus 1.842. Duta Anniversary KAW dan Putra Joyo SF juara umum.

Dimulai sekitar jam 11 siang, even kolaborasi ini sukses melaksanakan 28 kelas umum dan 23 kelas pleci dengan baik dan lancar hingga selesai sekita jam 8 malam.

Kendati cuaca dipertengahan lomba hujan turun deras, namun tak menyurutkan semangat kicaumania yang hadir. Gelaran yang sekaligus merayakan HUT yang ke-67 Yonif 405/ Surya Kusuma ini berjalan lancar dan kondusif.

Persaingan ketat, terjadi di perebutan juara umum bird club dan single fighter. H.Tonho, Iwan dan rekan-rekan sukses mengantar Duta Anniversary KAW  menutup gelaran dengan meraih juara umum kategori BC.

 

 

REBUT PODIUM PERTAMA, SUNTIK  POIN KEMENANGAN BAGI DUTA ANNIVERSARY KAW

 

Banyak dukungan dari burung-burung jawara papan atas, Duta Anniversary KAW melenggang mulus dalam perolehan poin juara umum BC. Diantaranya lewat anis merah Kolonel, love bird Jamal, Labil, cucak hijau Casper, cucak jenggot Raisya, tledekan Sinergi, Konin Kancil yang meraih juara satu pada masing-masing kelasnya.

Suntikan poin kemenangan juga diraih lewat love bird Semongko dan love bird paud Aih Mantap yang meraih double winner. Perolehan poin tertinggi hingga akhir, Duta Anniversary KAW dinobatkan sebagai juara umum kategori BC.

Kiki Ares punggawa KAW Team yang berhalangan hadir pun sontak menyambut gembira dengan apa yang diraihnya. “Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mendukung kami.  Tak lupa juga terima kasih kepada H.Tonho, Iwan dan lainnya yang telah mengantarakan Duta Anniversary KAW meraih gelar juara umum BC,” ucapnya saaat dihubungi awak media Burungnews.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Dalam kesempatan ini, H.Tonho juga mengajak kicaumania untuk hadir di 1St Anniversary KAW Team yang akan diadakan pada Minggu, 13 Desember 2020. “Ditunggu kedatangan kawan-kawan gelaran Anniversary KAW Team yang pertama feat BnR Indonesia di Taman Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur. Segera amankan tiketnya sekarang juga,” ucapnya mengundang.

Untuk perebutan single fighter, Putro Joyo SF dari Klaten melambung namanya. Om Gentur yang sekarang tinggal di Jogjakarta punggawa Putro Joyo SF sukses mengantarkan teamnya meraih gelar juara umum kategori SF.

 

EGY, IWAN & H.TONHO. ANTAR DUTA ANNIVERSARY KAW RAIH JUARA UMUM BC

 

Poin kemenangan diantaranya lewat kenari Mr.888 yang meraih double winner, kenari Putra Bahari yang meraih juara satu pada kelas Standar Bebas DPC Banyumas. Meraih poin tertinggi hingga akhir, Putro Joyo SF dinobatkan sebagai juara umum kategori SF.

Ndan Dharma Yudha mewakili keluarga besar Batalyon 405/SK Wangon mengucapkan rasa terima kasihnya. “Terima kasih atas partisipasinya rekan-rekan kicaumania dan plecimania di event perayaan HUT yang ke-67 Yonif 405/ Surya Kusuma. Suatu kehormatan bisa mengawal jalannya lomba, meskipun diguyur hujan deras kicaumania tetap semangat. Mohon maaf apabila masih banyak kekurangannya. Sampai berjumpa kembali,” tutupnya. [Anton Kendor]

 

 

NDAN DHARMA YUDHA. TURUT SUKSESKAN LOMBA

 

AM KOLONEL KEMBALI BERTAJI

 

PUTRO JOYO SF KLATEN JUARA UMUM SF

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: piala danyonif 405 banyumas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp