PIALA DANYONIF 405/SK WANGON-BANYUMAS, #2

MB Baracuda Stabil, MB Mezzo dan Black Shoot Bersinar

Baracuda rupanya sedang on fire. Usai pekan lalu jadi runner up di tiket 3 juta Piala Pahlawan Purwokerto, murai batu andalan Yunus Putra Sirif SF Cilacap ini langsun tancap gas dengan meraih juara 1 dan 3 di Piala Danyonif 405/SK Banyumas, Minggu (8/11)

Cuaca yang tak menentu dan sempat diguyur hujan deras tak menjadi hambatan bagi Baracuda dalam meraih prestasi . Pada kelas Surya Danyon, Baracuda yang terlihat belum panas berhasil menduduki podium ketiga. Seakan masih ada yang kurang, kembali dipersiapkan pada kelas RGN.

 

 

H.ANDI BANJARNEGARA & YUNUS PUTRA SIRIP CILACAP. PANTAU JAGOAN YANG SEDANG BERADU

 

Pada kelas inilah, Baracuda berhasil mengejar  ketertinggalannya. Segudang materi komplit, volume tembus sukses dibawakan dengan fasih sekaligus menjadi senjata pamungkas dalam mengintimidasi lawan-lawannya. Pada akhirnya Baracuda dinobatkan sebagai yang terbaik, mengungguli Black Shoot milik Yoas YSN SF Banjarnegara dan Kenzo milik Joko  Emerald. Adapun Peng-Peng milik Yono RJS menduduki podium keempat.

“Alhamdulillah Baracuda berhasil meraih juara 1 dan 3. Terima kasih Om Rangga dan rekan-rekan team yang telah berjuang bersama. Mudah-mudah tetap stabil kedepannya,” ucap Yunus punggawa Putra Sirip SF Cilacap.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Masih pada kelas murai batu, Mezzo milik H.Andi Abond SF Banjarnegara kembali membuktikan kapasitasnya sebagai burung yang bermental jawara. Pada kelas Surya Kusuma, Mezzo keluar sebagai kampiunnya. Mengungguli Tolle milik Puji/Angga dan Anak Lanang milik Roda Mas Mandiraja 0/071. Murad milik Yoas YSN SF Banjarnegara menduduki podium keempat.

Kendati belum menjadi yang terbaik, eksistensi Murad patut diwaspadai. “Apapun hasilnya tetap bersyukur terlebih lawan kan bukan burung-burung sembarangan. Kebetulan bawa dua burung Black Shoot dan Murad semuanya bikin bangga. Black Shoot juara dua dan Murad finish di juara empat dan empat,” ungkap Yoas yang semakin optimis menatap event-event akbar lainnya.

 

TEAM JOKO EMERALD. MB KENZO NAIK PODIUM

 

Event ini juga banyak mendapat dukungan dari tokoh-tokoh kicaumania dan tokoh-tokoh lintas EO. Hadir ada Om Beni Pesona, Rudi Caplang, Egy Raja Ngurak, Imam Martabak Cilacap, Ghony RI DPC Banyumas dan lain-lainnya.

Di sela-sela acara kicaumania Banyumas Bersatu juga kembali menggalang donasi bantuan untuk korban bencana alam. Sebelumnya pekan lalu juga melakukan hal yang sama di Piala Pahlawan V “Mudah-mudahan nantinya sedikit meringankan beban keluarga kita yang tertimpa musibah. Khususnya buat tetangga kita yang berada di wilayah Kroya, Cilacap yang beberapa pekan lalu terkena musibah banjir,” ucap Beni Pesona penggagas aksi penggalangan dana. [Anton Kendor]

 

YOAS YSN SF BANJARNEGARA. MB BLACK SHOOT & MURAD MONCER

 

IMAM MARTABAK CILACAP. DUKUNG PENUH GELARAN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KICAUMANIA BANYUMAS BERSATU GALANG DONASI BANTUAN

 

YONO RJS AJIBARANG (TENGAH). MB PENG-PENG-NAIK-PODIUM

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

OM BENI PESONA DAN REKAN-REKAN KICAUMANIA BANYUMAS

 

EGY MABES RAJA NGURAK. SILATURAHMI & BERBURU AMUNISI

 

 GHONY PUNGGAWA RI DPC BANYUMAS. TURUT HADIR

 

 

KATA KUNCI: piala danyonif 405 banyumas mb baracuda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp