BAMBANG AB GALEH PEKALONGAN. MB SULTAN MEROKET

PIALA DANYON BRIMOB PEKALONGAN #1

LB Vanessa Berkibar, MB Sultan Cetak Double Winner

Murai batu Sultan debutan Bambang AB Galeh Pekalongan tampil spartan dan sukses menggandakan kemenangan di even Piala Danyon Brimob Pekalongan, Minggu 17 November 2019. Selain nama Sultan, love bird Vanessa juga kembali berkibar.

Bambang AB Galeh selaku motor dari AB Galeh Pekalongan dibuat tersenyum lewat murai batu Sultan yang tergolong burung baru. Tampil memukau sepanjang laga, dengan menggelontorkan variasi lagu komplit, bervolume tembus ditunjang durasi kerja diatas rata-rata. Hingga akhirnya berhasil meraih dengan kemenangan nyeri. Keberhasilan Sultan sekaligus melambungkan nama AB Galeh Pekalongan dalam urusan burung murai batu berdarah jawara.

 

 

EGA PASTER AMG EXOTIS BF TONJONG. LB VANESSA MAKIN BERKIBAR

 

Pada kelas Wadanyon, Sultan berhasil mengungguli Temon milik H.Wawan dari Passhop Team Pekalongan dan Kapten Muda milik Rian dari Abadi BF Batang. Kendati belum menjadi yang terbaik, Kapten Muda yang dikawal oleh All Mika dan Eko patut kita acungi jempol akan kualitasnya. Terlebih bersanding dengan burung-burung terbaik didaratan pantura yang dikenal sebagai nerakanya kelas murai batu.

Dewi fortuna seakan berpihak kepada team AB Galeh Pekalongan, yakni lewat kenari Dozer yang meraih juara 1 pada kelas Kenari Kecil Ebod Strong. Aktor sukses dibalik kemenangan Dozer tak lepas dari nama Hendra dan Andy yang diberi amanah untuk mengawal Dozer. Kenari Jargo yang juga kawalan dari keduanya pun mampu bertengger diposisi ke-3 pada kelas Umum Ebod Strong.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO    TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

 

“Puji Tuhan atas apa yang diraih pada event kali ini, terlebih murai batu Sultan yang notabene masih baru langsung menyabet double winner. Disusul Kenari Dozer yang juga berhasil meraih juara 1. Terima kasih rekan-rekan team atas dukungannya, hingga berhasil petik kenangan manis ini,” ungkap Bambang selaku owner Ring Silver PBI & AB Galeh Pekalongan.

Beralih pada kelas love bird, pada kelas ini sangat ketat peta persaingannya. Vanessa milik Ega Paster dari AMG Exotic Kutayu-Tonjong berhasil mencuat namanya setelah nyaris menggandakan kemenangan pada kelas Love Bird maksimal 2000. Burung yang sedang naik daun ini, kembali membuktikan kapasitasnya sebagai burung yang patut diwaspadai eksistensinya.

 

H.BIRLY (TENGAH) GONZO BC PEKALONGAN COME BACK. LB DEWA AMOY MASIH DIGDAYA

 

Lama tak bersua, H.Birly motor dari Gonzo BC terpantau hadir menggantang burung andalannya di tengah-tengah jalannya lomba. Hal ini menjadi angin segar bagi kicaumania Pekalongan. Terlebih H.Birly salah satu kicaumania yang kerap melambungkan nama Kota Pekalongan di level nasional.  

Gaco andalannya bernama Dewa Amoy juga masih menjadi momok yang disegani di kalangan burung konslet tanah air. Terbukti pada kelas loss poin, Dewa Amoy menjadi kampiunnya dengan poin 4090 mengungguli Inex milik Galuh 33 dari Semarang 33 dan Samson milik Gigih dari Rona BF Brebes.[Anton Kendor]

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

ABADI BF BATANG. MB KAPTEN MUDA MAKIN MATANG

 

GIGIH RONA BF BREBES. LB SAMSON MONCER

 

HENDRA,ANDI PEKALONGAN. KENARI DOZER & JARGO MONCER

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala danyon brimob ronggolawe dpc pekalongan

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp