PANDAN WANGI BC BATANG. MB SINGO BARONG & KACER KI AGENG KIAN TAJAM

PIALA DANYON BRIMOB PEKALONGAN #2

MB Dewi Lanjar Eksis, MB Singo Barong Makin Tajam

Gelaran Piala Danyon Brimob Pekalongan, Minggu (17/11), di Asrama Brimob Pekalongan menjadi ajang pembuktian dua jagoan murai batu, Dewi Lanjar dan Singo Barong. Kedua jagoan ini eksis di jalur juara.

H.Oyong dan Andre selaku motor dari Pandan Wangi BC patut berbangga. Pasalnya murai batu bernama Singo Barong miliknya berhasil mencuri kemenangan juara 1 pada kelas Ebod Strong.  Pelan tapi pasti Singo Barong kini mulai menjadi burung yang patut diwaspadai eksistensinya. Segudang materi lagu seperti cililin, kenari, dan burung kecil kerap dibawakan Singo Barong di atas gantangan, tak ayal aksinya mampu mencuri perhatian setiap kali diturunkan.

Pada kelas murai batu Ebod Strong Singo Barong mengungguli Suket Gareng milik H.Birly dari Gonzo BC dan Dewi Lanjar milik Danies Team Pekalongan. Kendati belum menjadi yang terbaik, Dewi Lanjar salah satu jebolan dari Ring Danies Team Pekalongan patut kita acungi jempol akan kestabilannya.

 

 

DANIES TEAM PEKALONGAN. MB DEWI LANJAR BUKTIKAN KUALITASNYA

 

“Bersyukur Dewi Lanjar finish di juara 3 dan 4 . Asal usul Dewi Lanjar yakni anaknya dari Nuklir ternakannya M.Rizky Ferdian dengan Ring Danies Pekalongan. Mudah-mudahan ke depan tetap stabil dan terus buktikan kualitasnya, ” terang Abdul Aziz pemilik Dewi Lanjar.

Pada kelas khusus, yakni kelas murai batu Trektek APBN yang dibuka oleh panitia juga ramai dihadiri pemilik burung murai batu hasil dari penangkaran. Kurang lebih sekitar 20an peserta beradu kualitas hasil ternakannya. “Wah ini progresnya bagus, Insya Allah tahun 2020 target dari APBN bisa tercapailah,”ucap Egih selaku motor Ronggolawe Pekalongan.

Tentang Visi dan Misi APBN, BACA DI SINI.

Beralih pada kelas hitam putih yakni kelas kacer, Sangkuriang milik Dian SRG dari Sumber Raya SF berhasil menjadi yang terbaik pada kelas Wadanyon mengungguli Ki Ageng milik H.Oyong & Andre dari Pandan Wangi BC dan Super Paradise milik Denny H Pekalongan. “Alhamdulillah, murai batu Singo Barong dan kacer Ki Ageng berhasil buktikan kualitasnya,” ucap H.Oyong yang diamin Andre.

 

Burung tampil maksi di segala kondisi, juga tetap terjaga kesehatannya meski cuaca sedang tidak menentu, berikan selalu LEMAN'S. Cukup satu tetes setiap hari, bisa dicampur dengan minuman, atau oleskan pada EF.

 

Kelas kenari yang juga salah satu partai neraka juga berlangsung ketat peta persaingannya. Pendekar Muda besutan baru milik Odik SF Pemalang berhasil buktikan kualitasnya. Tampil gela-gelo sepanjang laga, Pendekar Muda menjadi yang terbaik pada kelas Kenari Kecil APBN. Pada kelas ini, Pendekar Muda ditempel ketat Dalbo yang juga burung baru milik Kecut Arsene dari Paskena Pekalongan yang harus puas pada urutan kedua.

Pencapaian keduanya sekaligus melambungkan nama Kang Odik dan Kecut Arsene yang piawai dalam urusan burung kenari berlabel jawara.

 

KECUT ARSENE PASKENA PEKALONGAN. KENARI DALBO MONCER

 

EGIH SUGIHARJA. SUKSESTOR LOMBA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

MBAH BOGEM & UDIN TROPI. TURUT SUKSESKAN EVENT

 

 

 ODIK SF PEMALANG. KENARI PENDEKAR MUDA BERSINAR

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: piala danyon brimob ronggolawe dpc pekalongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp