MURAI BATU GERMAN JAWARA KELAS UTAMA

PIALA DANYON ARMED 4/105 GS BANDUNG

Ngapak Team BC dan Rosa SF Juara Umum, MB German Jawara Kelas Utama

Dalam rangka HUT Yon Armed 4/105 GS ke-68, Sigma Raya Oriq Jaya menggelar lomba burung berkicau yang bertajuk Piala Danyon Armed 4/105 GS pada Minggu, 29 April 2018 di lapang Yon Armed 4/105 GS Bandung. Sebanyak 1.127 peserta ikut ambil bagian dalam lomba yang dimotori oleh Agung Warrior, Asep Gedor, Bang Kadir dan Chunenk ini.

Pertarungan di kelas murai batu berlangsung sengit. Salah satu yang ikut bertarung adalah murai batu German milik H. Dian HDNK SF. Setelah meraih juara 2 kelas utama dan juara 1 di even Kapolda Jabar (24/9/2017), prestasinya semakin bersinar di sejumlah even blok barat.

 

 

ROSA SF RAIH JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Di even kali ini, German menunjukkan kehebatannya dan unggul atas lawan-lawannya yang terbilang tangguh. Dengan gayanya yang ngerol nembak sambil mengeluarkan isian yang bervariasi, German melaju ke puncak podium utama kelas Danyon yang merupakan kelas paling bergengsi.

Sementara itu, murai batu Neymar milik Mr. Martin Rosa SF mampu tampil gemilang dan meraih juara pertama di kelas Armed. Selain di kelas murai batu, Rosa SF yang menurunkan banyak amunisinya, juga mampu mendulang poin kemenangan di berbagai kelas lainnya.

 

PIALA PAKUALAM JOGJA, 6 MEI 2018. Tropinya mewah, pakemnya mengedepankan materi dan kualitas burung, hadiahnya UTUH berapa pun peserta, selalu memberikan nuansa dan warna baru.

Berpartisipasi di sini, berarti ikut berperan dalam pelestarian burung.

 

Di antaranya adalah Patriot yang berhasil double winner di kelas anis merah, Aven dan Djanggo yang meraih juara di kelas jalak suren, serta Buaya Putih yang meraih double winner di kelas love bird. Dengan hasil kemenangannya ini, Rosa SF berhak meraih juara umum single fighter.

Di kelas murai batu ekor hitam, Ngapak Team BC juga menyajikan tampilan yang istimewa dengan gaco andalannya Galaxy milik Kuwatno. Galaxy berhasil menjadi yang terbaik di kelas murai batu ekor hitam Warrior. “Alhamdulillah Galaxy bisa juara. Ke depannya Ngapak Team akan mempersiapkan diri ke even Piala Presiden, ujar Kuwatno.

 

NGAPAK TEAM RAIH JUARA UMUM BC

 

Tak ketinggalan, Gembala milik Gito Gilas juga meraih podium utama di kelas anis merah BJ Krodong. Sultan dan Comando duet mautnya mampu menunjukkan dominasinya di kelas kenari. Prestasi lainnya diraih kacer CA yang juga berhasil meraih double winner.

Di kelas Love Bird, gaco-gaco dari Ngapak Team juga turut menyumbangkan poin demi poin, yang membuat Ngapak Team semakin sulit terbendung. Salah satunya adalah Bintang yang mampu meraih posisi jawara. Juga di kelas pentet BJ Krodong, penampilan Preman Kecil menambah kemenangan bagi Ngapak Team, dan mengantarkan Ngapak Team ke tampuk juara umum BC.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

ATIA NUGRAHA DAN BUDI KAWAL BANSEL TEAM

 

MURAI BATU CALUTAK MILIK TOPAN ALDRICH PERKUAT NGAPAK TEAM

 

ROSA SF MAKIN EKSIS

 

NGAPAK TEAM MAKIN EKSIS

 

SUASANA LOMBA KELAS UTAMA SESI MURAI BATU

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: piala danyon armed gs ngapak team rosa sf murai batu german

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp