MENDEM JAYA. KENARI PUSAKA MJI HATRIK

PIALA DANREM SURAKARTA, #2

Hatrik, Kenari Pusaka MJI Buktikan Kualitas di Tangan Pemilik Baru

Langsung dimainkan di even bergengsi sekelas Piala Danrem Surakarta, kenari Pusaka MJI milik Mendem Jaya berhasil membuktikan kualitasnya dengan meraih tiga kali juara pertama alias hatrik. Apa kelebihan kenari yang dulunya bernama Al Bagir ini?

Raut wajah Mendem Jaya terlihat begitu sumringah setelah kenari Pusaka MJI, amunisi barunya mampu meraih tiga kali podium pertama alias hatrik di Piala Danrem Surakarta. “Kata-kata hari ini, tiada duanya bosku. Satu, satu, satu. Pokok e hoki jos hari ini,” ungkapnya saat membuat video singkat di akhir lomba.

 

 

PUSAKA MJI IN ACTION

 

Bersaing dengan gaco-gaco berkualitas di Solo Raya, Pusaka MJI memang tampil mencolok dan langsung mencuri perhatian dengan materi lagu panjang yang dibawakan dengan gaya goyang kiri kanan. Auranya sebagai burung jawara langsung keluar setelah digantangkan. Lagu panjang, suara keras dan begitu jelas, buka tutup rapat, gaya goyang kiri kanan kekinian.

Tiga kelas kenari yang dibuka oleh panitia yakni Kenari Komunitas, Warastratama, dan Surakarta dibabat habis oleh Pusaka MJI. Keberanian Mendem untuk membayar mahal kenari jenis rasmi yang sebelumnya bernama Al Bagir di Road To Parikesit Award minggu lalu akhirnya berbuah manis.

 

MENDEM JAYA. MENANG HATRIK, KENARI PUSAKA MJI LANJUT KE EVENT BERGENGSI

 

Mendem mengaku selama ini jarang turun ke event karena belum ada gaco yang benar-benar mumpuni. Setelah memiliki Pusaka MJI, Mendem Jaya mulai membidik sejumlah event bergengsi lain dan berharap penilaian kenari benar-benar sesuai fakta lapangan dan tidak dirusak oleh oknum-oknum nakal.

“Lama nggak keluar di event. Alhamdulillah, ada hoki di Piala Dandim Surakarta. Pusaka MJI juara 1, 1, 1, gak ada duanya. Pusaka MJI pamit pulang dulu ya dulurku Solo Raya semuanya. Matur suwun bapak juri dan kawan-kawan bolo gantang kenari semua,” postingnya di laman FB.

 

 

Dalam waktu dekat, ada sejumlah lomba burung berkicau khusus kenari di blok tengah yang akan diikuti oleh kenari mania dari berbagai kota seperti Karanganyar Canary Festival (23/06), Anniversary 5th Kenari Klaten Bersinar (02/07), dan Jogja Canary Festival (30/07). [asept]

 

#bersambung

 

DATA JUARA PIALA DANREM SURAKARTA, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

GALERI FOTO LAINNYA

 

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA PIALA PAKUALAM TERBARU:

[untuk membuka BROSUR dan JADWAL, silakan klik sisi kiri atas (waktu post, logo burungnews) atau sisi kanan atas, (logo face book)]

 

BROSUR HITAM PUTIH CUP 5:

 

 

BROSUR ROAD SHOW POROS TENGAH DI BOYOLALI: 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala danrem surakarta pusaka mji mendem jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp