CENDET TRAGEDI SAAT MONCER DI SESI INFANTERI

PIALA DANREM 084 BHASKARA JAYA, #2

Cendet Tragedi Berhasil Nyeri, MB Slamet Masih Bertaji

Tampil dengan tembakan yang powerfull, cendet Tragedi berhasil nyeri di Piala Danrem 084 Bhaskara Jaya, Surabaya. Murai batu Slamet terus tunjukkan konsistensinya sebagai burung jawara dengan menyabet gelara pertama di kelas Maharaja G36.

Meski usianya tak lagi muda, namun ketangguhan cendet Tragedi tidak bisa dianggap remeh. Burung yang baru mengikuti Manna Sangkar ini memanglah baru 1 tahun, namun Tragedi sudah dirawat lebih dari 5 tahun di tangan sang peramunya Linggar.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

“Saya sudah merawat burung ini lebih dari 5 tahun, kemudian tepat bulan Desember ini sudah 1 tahun bersama Manna Sangkar. Walau sudah ditake over oleh Manna Sangkar tapi Tragedi masih dipercayakan ke saya dalam hal merawat dan menggantang,” buka Linggar.

Tragedi pun tampil impresif saat mengikuti sesi cendet Infanteri dan RGN Jatim. Dengan gaya kepala nyeklek sambil membawakan lagu gereja tarung hingga 3 saf dalam 1 nafas membuatnya sangat mencolok di mata para pengadil lapangan.

 

CENDET TRAGEDI RAIH 2 TROPI JUARA 1

 

Lewat keterampilan apiknya ini, Tragedi pun berhasil meraih juara 1 sebanyak 2 kali alias nyeri. “Yang paling saya suka dari Tragedi ini selain bawa gereja tarung dengan power pedas juga ada gaya yang menggetarkan badannya,” ucap Linggar yang berhasil mengibarkan bendera Duta Bopo Cup 1.

Pada sesi murai batu Maharaja G36, nama Slamet lagi-lagi menghiasi papan kejuaraan di even-even besar. Burung milik Dwi Sampit yang dibeli setengah miliar di Alex Superman ini tampil memanjakkan mata dengan gaya sujudnya yang pules.

 

MURAI BATU SLAMET SAAT BERJAYA DI KELAS MAHARAJA

 

Roll tembaknya yang bervariasi menjadi ciri khas Slamet saat beraksi. Ditambah dengan durasi kerja yang di atas rata-rata selama 10 menit penjurian membuat Slamet dihadiahi bendera koncer A mutlak oleh para juri RGN yang bertugas. “Setelah mendapat juara di Piala Raja ke-21, Slamet masih mendapat hasil positif di even hari ini,” beber Tony sang pengawal Slamet.

Beralih ke kelas jalak suren, Meteor milik Mr Q dari Naga Sakti Surabaya berhasil menjuarai sesi A. Tak butuh waktu lama ketika dinaikkan, Meteor langsung memberikan tembakan khasnya yakni tengkek buto. Meski tak memilik banyak variasi tembakan, burung ini tampil dengan tembakan panjang sehingga membuatnya hampir tidak terlihat ngetime.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Berkat performa apiknya, Meteor berhasil membawa pulang tropi juara 1 pada sesi A.“Saya awalnya membeli Meteor untuk masteran gaco murai batu. Lalu saat mendengar ada even yang membuka kelas jalak suren saya langsung membawanya dan hasilnya sangat memuaskan,” kataMr Q.

Tak sia-sia datang dari kota Malang, H Annas yang menurunkan Naga Puspa berhasil mengukir prestasi apik. Burung yang bertarung dengan gaya jambul ngentrok ini sangat mencolok saat berlaga di sesi utama Maharaja.

 

METEOR MENJUARAI SESI A JALAK SUREN

 

Tak hanya dari segi show off saja, tembakan kasarnya seperti tengkek buto dan kapas tembaknya bahkan terasa sampai di pinggir lapangan. Melihat performanya yang apik ini, Naga Puspa pun berhasil meraih tropi juara 3. “Alhamdulillah Naga Puspa bisa beraksi dengan apik hari ini,” terang H Annas.

Sementara itu pasukan NC dan D’Braders yang sama-sama berasal dari Jarak, Surabaya ini berhasil mengukir prestasi apik. NC yang dikomandoi oleh Wahono berhasil membawa pulang tropi 1 berkat aksi menawan cucak hijau Barca milik Jaya saat ikut di sesi RGN Jatim.

Pasukan D’Braders pun juga tak kalah. Pada sesi murai batu Infanteri, Joy Boy milik H Hajar sukses meraih posisi 6. “Walau kami NC dan D’Braders beda bendera tapi di sini kita saudara sehobi. Hari ini kami turun full team bahkan mengikuti semua sesi hingga akhir,” tutup Wahono. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA DANREM 084 BHASKARA JAYA, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU NAGA PUSPA BERHASIL UKIR PRESTASI APIK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

NC FEAT D'BRADERS TURUN FULL TEAM

 

NC BAWA PULANG TROPI JUARA 1 LEWAT AKSI CH BARCA

 

 

D'BRADERS UKIR PRESTASI LEWAT MB JOY BOY

 

ANDI (KANAN) BERHASIL ANTARKAN CAKRAWALA DAN MARUKAWA DOMINASI SESI KENARI

 

 

BRAWIJAYA RAJAI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU MAHARAJA

 

PARA JAWARA SESI ANIS MERAH INFANTERI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: piala danrem 084 bhaskara jaya cendet tragedi mb slamet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp