WAHYU BOSS MEMBERIKAN PENGHARGAAN JUARA SF KEPADA ROYAL MERAPI KLATEN

PIALA DANPOMDAN IV DIPONEGORO FEAT 8055 CUP 2, #1

Hwamey Hiroshima, Anis Starling, dan Kenari Jazz Antar Royal Merapi Klaten Juara SF

Tiga jagoan dari Royal Merapi Klaten kembali meraih kemenangan saat diturunkan di Piala Danpomdan IV Diponegoro Feat 8055 Cup 2, Minggu 30 Juni 2019. Hwamey Hiroshima bahkan nyeri, sementara Hwamey Kyoto meraih posisi ke-2 dan ke-3.

Anis merah Starling merebut sekali juara 1 di kelas Kadep, ada pun kenari Jazz berada di posisi teratas saat turun di kelas Standar Kecil Kadep. Saat turun di kels Standar Bebas yang lawannya burung-burung bongsor, dua kali Jazz bertahan di urutan ke-4.

Poin-poin di atas ternyata sudah cukup mengantarakan Royal Merapi Klaten merebut juara Single Fighter. “Senang sekali, bangga sekali. Burungnya juara secara apa adanya, bahkan akhirnya meraih juara SF. Ini murni juara SF om, semua poin diraih dari burung sendiri, tidak ada minjam burung teman apalagi pakai cara beli poin,” ujar Derick, punaggawa Royal Merapi.

 

 

 

Seperti saat turun di semua gelaran sebelumnya, Royal Merapi selalu konsisten turu ndengan apa adanya saja. Datang ke lapang, beli tiket, gantang, pantau dari luar. Tidak pernah main bisik-bisik ke juri atau panitia, apalagi sampai saalam tempel seusai lomba.

Menurut Derick, kehadirannya ke Semarang sama sekali tidak mentargetkan untuk meraih juara SF. “Kami mengalir saja, tidak kepikiran mengkondisikan untuk memburu juara SF. Eh ternyata malah dapat. Ya bersyukur sekali  tentu saja.Terimakasih buat semua teman-teman yang ada di team Royal Merapi, juga teman-teman lainnya atas doa dan dukungannya. Pokoknya kita tetap kompak, solid, bahagia, dan saling dukung,” imbuhnya.

Sebelumnya, ketiga jago di atas juga masing-masing merebut juara 1 di LBC Cup Jogja, 23 Juni 2019. Hal ini sudah barang tentu membuat semakin semangat untuk kembali turun di even-even penting berikutnya.

 

 

Bahkan kenari Jazz dua hari sebelum hari H masih sempat dipanaskan di hari Jumat 28 Juni di Latpres Plembon, dan merebut juara 1 kelas Standar Kecil VIP. Jago yang diorbitkan oleh Noor RS ini meski berlagu standar tetapi memiliki irama cengkok yang merdu dengan durasi panjang. Sudah begitu, gayanya gela-gelo, goyang sambil melengkung mirip anis merah teler.

Noor RS juga mengajak para peserta di Semarang untuk kembali membanjiri gelaran Piala Kajari Temanggung, Minggu 14 Juli yang akan datang. Event itu menyajikan kemasan menarik, tiket terjangkau dengan hadiah semua kelas utuh tanpa potongan.

 

DERICK RM. BANGGA JUARA SF MURNI DARI BURUNG SENDIRI

 

Sementara itu, Wahyu Boss selaku host juga mengaku sangat puas dengan event yang ke-2 ini. Ia mengaku sangat puas dan bangga, karena gelaran ke-2 ini menunjukkan ada peningkatan secara kualitas lomba. Kalau secara jumlah peserta, memang lebih ramai yang pertama, mungkin karena banyak lomba yang digelar bersamaan, jadi pesertanya terbagi-bagi.

 “Tidak masalah. Terimakasih kepada team juri BnR yang telah bekerja dengan sebaik-baiknya, juga kepada semua teman-teman yang telah berpartisipasi dan mendukung gelaran kami, semoga tetap bisa lanjut pada gelaran ke-3 dan selalu ada peningkatan. Mohon maaf juga bila sebelum, selama, dan setelah penyelanggaraan ada kekurangan dan kekilafan dari kami”.

Di Semarang, dalam waktu dekat juga akan digelar Twister Cup yang berlokasi di Yonif 400 / BR, Srondol. Ini adalah salah satu lokasi yang dianggap paling ideal untuk lomba burung di Semarang, karena luas, rindang, aman, dan nyaman. Sudah cukup lama tidak ada gelaran di sini, dan baru akan kembali dipakai untuk gelaran Twister Cup pada 4 Agustus 2019 yang akan datang.

JUARA BOSS CUP 2 SEMARANG, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA NGAPAK 2, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA KAJARI TEMANGGUNG, KLIK DI SINI

BROSUR DELATA CUP 2 REBORN, KLIK DI SINI

BROSUR BUPATI CUP BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA CISADANE 1 TANGERANG, KLIK DI SINI

BROSUR DREAM SENGON CUP 1 JOGJA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: royal merapi klaten derick rm hwamey kyoto hwamey hiroshima kenari jazz anis merah starling

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp