HENGKY NIAS. LB KIRANTY BORONG JUARA

PIALA DANLANUD ADI SOEMARMO SOLO #2

Parikesit Juara Kelas Utama, Kiranty Borong Juara

 

 

 

 

Love bird Parikesit berhasil mencuri kemenangan di kelas utama DS 401 setelah tampil gemilang dari awal sampai akhir lomba. Ttujuh kali juara satu, tiga kali juara dua dan dua kali juara ketiga, love bird Kiranty besutan Henky Nias tampil keluar sebagai bintang lapangan.

Dihadiri gaco-gaco terbaik di blok tengah, laga love bird di Piala Danlanud Solo berlangsung seru dan menarik. Tampil menggebrak dengan aksi ngekek panjang kurang lebih tiga menit tanpa putus, Roro besutan Danang Barker keluar sebagai pemenang di kelas Ebod Joss A.

 

DANANG BARKER. RORO LANGSUNG MENGGEBRAK

 

“Di kelas pertama tadi, penampilan Roro benar-benar edan. Narik panjang, jeda sebentar, narik lagi, sampai pegel nglihatnya,” terang Danang. Punggawa Bakteri Baik ini mengakui apabila di kelas-kelas selanjutnya gaco andalannya kurang maksimal dan hanya mendapat nominasi.

Parikesit, orbitan baru Sigit DA yang dikawal oleh Bima Ade berhasil mencuri kemenangan di kelas utama DS 401. “Aku nggak nyangka Parikesit bisa menang di kelas paling mahal. Lha wong musuhe burung-burung konslet dan langganan juara semua,” ujar Bima.

 

BIMA ADE. LB PARIKESIT JUARA KELAS UTAMA

 

Kejelian Bima dalam berburu materi-materi prospek dan berkualitas makin teruji setelah Radja, love bird PAUD yang dikawalnya berhasil finish di podium ketiga kelas PAUD Miltih A. “Radja dapat juara tiga kelas PAUD. Beda lho sama Radjanya punya Om Mahendra, jangan sampai salah,” ujarnya.

Radja, orbitan baru Papa Muda SF berhasil finish di podium pertama kelas Ebod Joss B setelah tampil rajin dengan durasi di atas rata-rata. “Meski bersaing dengan burung-burung nasional, Radja terbukti mampu bisa bersaing dan raih juara,” terang Mahendra.

 

PAPA MUDA SF. LB RADJA CURI KEMENANGAN

 

Dengan torehan kemenangan ini Mahendra mengaku optimis untuk kembali menurunkan gaco-gaco miliknya ke 3 Star Semarang dan Boyolali Cup 3. “Minggu depan, kita akan bagi tim jadi dua. Satu ke Semarang, satu ke Boyolali. Moga-moga hokynya bagus,” tandasnya.

Menurunkan love bird Gendewo, PRC SF Banjarnegara berhasil meraih dua kali podium pertama di kelas Ebod Fit A dan B. “Gendewo dapat dua kali juara satu, empat kali juara dua dan dua kali juara tiga. Semoga tetap stabil di jalur prestasi,” terangnya.

 

PRC BANJARNEGARA. LB GENDEWO STABIL DI JALUR PRESTASI

 

Gagal raih juara pertama di kelas-kelas awal, love bird Kiranty langsung tancap gas dan sapu bersih gelar juara di pertengahan lomba. Ibarat diesel, mulai masuk pertengahan lomba, Kiranty semakin panas dan makin membaik performanya.

Dari dua belas kelas yang diikuti, love bird besutan Henky Nias ini selalu mendapatkan nomor kecil. “Ini masih dalam rangka Tour De Java, Kiranty masih bisa bawa pulang piala. Tujuh kali juara satu, tiga kali juara dua dan dua kali juara tiga. Maksi,” tandasnya.

 

HENGKY NIAS. LB KIRANTY BORONG JUARA

 

Sempat memberikan perlawanan sengit, Bidadari, Aidan, Petronas, Fortuna, Opium, Sukma serta Rojali berhasil finish di nomor kecil. Menilik kurang berimbangnya kualitas gaco yang diturunkan, sejumlah kelas memang ditinggalkan peserta.

“Percuma main kalau musuhnya love bird-love bird konslet, banyak kalahnya,” celetuk salah satu peserta. Namun, ada beberapa pemain yang tetap kekeh untuk menurunkan gaco miliknya karena merasa tertantang dan ingin membuktikan diri bahwa gacoannya mampu bersaing dan memiliki kualitas mumpuni.

 

GESANG SF. LB ROJALI FINISH DI PODIUM KETIGA KELAS RONGGOLAWE B

 

Gesang SF, salah satu pemain tuan rumah berhasil menorehkan prestasi setelah Rojali berhasil finish di posisi ketiga di kelas Ronggolawe B. “Meski bertipikal fighter, Rojali masih dapat juara tiga di kelas Ronggolawe B. Pokoknya ojo sampe kendor,” ujarnya optimis.

Di setiap gelaran, laga love bird selalu menyajikan cerita menarik bagi love bird lovers. Meski masih didominasi oleh love bird-love bird ternama, Piala Danlanud menjadi bukti bila Solo masih menjadi barometer love bird nasional.

 

DATA JUARA PIALA DANLANUD ADI SOEMARMO SOLO LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: love bird kiranty

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp