FARID DAN CAK ODE. AM KING HEROES MENANG HATRIK

PIALA DANJEN KOPASSUS, #4

Perang Bintang di Kelas Anis Merah, King Heroes Cetak Hatrik + VIDIO

Diikuti oleh gaco-gaco berkualitas dari berbagai daerah, perang bintang tersaji di kelas anis merah Piala Danjen Kopassus. Tampil stabil dan konsisten, anis merah King Heroes milik Roby Satria berhasil meraih tiga kali podium pertama alias hatrik.

Sebagai salah satu kelas yang pamornya kembali naik daun akhir-akhir ini, laga kelas anis merah di Piala Danjen Kopassus diikuti oleh gaco-gaco berkualitas dari berbagai daerah. Sejumlah gaco mapan seperti: Ra Umum, Vlo, Nadia, Raja Tuak, dan Paparazi digadang-gadang akan menjadi pemenang kalau berkaca pada track record sebelumnya.

 

 

CAK ODE. AM KING HEROES DIKIRA HOLIDAY

 

Di kelas Anis Merah Danyon yang merupakan sesi pembuka, penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh King Heroes, amunisi milik Roby Satria yang dikawal oleh Farid dan Cak Ode. Awalnya, banyak penonton mengira anis merah tersebut adalah Holiday mengingat kelenturan dan kengototannya memang terlihat paling menonjol, apalagi yang mengawal saat itu mengunakan kaos Holiday.

Ketika moncong kamera para pewarta mengarah ke Ra Umum, Vlo, dan Subali, penampilan mewah King Heroes justru tak terekam. Ketika bendera koncer A menancap di bawah Gantangan King Heros dan Cak Ode yang memakai kaos Holiday mulai menurunkannya, para pewarta pun dibuat penasaran siapa nama anis merah tersebut.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Tak ingin melewatkan momen, pewarta burungnews pun mencari King Heroes ketika dimainkan di kelas Anis Merah Pradana yang merupakan kelas utama. Begitu digantangkan, King Heroes pun langsung teler dan sempat bolak balik dua kali. Karena peserta masih ada di dalam dan kamera belum sempat on, teler bolak baliknya King Heroes pun tak terekam. Video anis merah King Heroes di kelas utama ini bisa dilihat di akhir tulisan.

Meski diambil dari belakang, kinerja King Heroes yang ngotot, lentur, dan mentok kiri kanan bisa terlihat jelas di kamera. Meski mendapatkan perlawanan sengit dari Subali, Paparazi, dan Ra Umum, anis merah King Heroes kembali diganjar bendera koncer A.

Kestabilan dan konsistensi King Heroes pun kembali teruji setelah berhasil meraih juara pertama di kelas Anis Merah Danden. Dengan hasil tiga kali juara pertama ini, King Heroes berhasil sapu bersih gelar juara di kelas anis merah, sebuah pencapaian yang luar biasa.

 

FARID DAN CAK ODE. AM KING HEROES MENANG HATRIK

 

Ditemui burungnews, Farid mengungkapkan apabila King Heroes sebenarnya burung lama dengan wajah baru. “King Heroes ini sebenarnya masih baru, kira kira baru empat bulan. Habis mabung dicoba di event Jember, Banyuwangi, Malang, dan terakhir di AMM Bali, nyaris hatrik. Awalnya, King Heroes merupakan burung jawara, ditakeover sama Bos Alvin Tasikmalaya. Tetapi di Bos Alvin ndak hoki, ndak pernah jalan. Mungkin Bos Alvin bosen, akhirnya dikasihkan ke saya,” ungkapnya.

“Keunggulan King Heroes ini mentalnya oke banget, kualitas di atas rata-ratalah ya untuk burung-burung sekarang yang pernah ada, kalau bicara irama lagu dan kelenturan juga dapet. Di EO manapun inshaallah pasti masuk, setidaknya nominasi,” lanjutnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menurut Farid, kerja King Heroes semakin enak kalau ditempel kanan kiri. “Kalau King Heroes ini asalkan ditempel burung kanan kiri, dia tambah enak. Kalau dapat nomor tengah, dikepung kiri kanan depan dan belakang, shownya tambah ngotot, kelenturan tambah dapet, lagu tambah keluar,” tandasnya.

Meski sekarang ini ada banyak burung mewah, Farid mengungkapkan salah satu keunggulan King Heroes adalah kestabilan dan konsistensinya. “Kalau dilihat burung-burung yang kerja sekarang dari Blok tengah sampai Bali, intinya burung banyak yang bagus, cuma kerjanya ini kebanyakan nggak stabil. Beda dengan King Heroes, setiap saya bawa, tampilannya pasti stabil, dari awal sampai akhir pasti stabil, apalagi dapat nomor tengah, kerjanya tambah bagus. Kestabilan ini yang saya dapat di King Heroes ini,” imbuhnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

  

Farid juga mengungkapkan apabila rawatan King Heroes sangat mudah dan non EF. “Untuk rawatan King Heroes gampang banget. Sama seperti saya pegang burung-burung sebelumnya, kebanyakan Non EF. EF nya sedikit, kadang-kadang nggak pernah EF, paling dikasih buah, nggak terlalu rutin sih. Kalau mau naik, jangkrik tetap dikasih, jumlah menyesuaikan,” terangnya.

Berkaca pada kestabilan dan konsistensi King Heroes dalam beberapa minggu terakhir, Farid berencana akan menurunkan King Heroes ke Malang Gemuruh di GOR Ken Arok. Kabarnya, panitia akan membuka enam kelas anis merah. [asept]

 

VIDEO AM KING HEROES DI PIALA DANJEN KOPASSUS

 

DATA JUARA PIALA DANJEN KOPASSUS, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA BUPATI JEPARA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL WAWAN BRI CUP 2 MAGETAN, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA PANGSAR SOEDIRMAN, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

Gubernur Jabar Cup, 12 Juni 2022. Event yang bakal meledak, jangan sampai Anda tidak menjadi saksi sejarah besar ini. KLIK DI SINI selengkapnya. 

 

KATA KUNCI: piala danjen kopassus king heroes farid jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp