BENNEDICT SIS. AK DOLLAR JUARA 1 DAN 3

PIALA DANJEN KOPASSUS, #6

Usia Baru Sembilan Bulan, AK Dollar Langsung Curi Perhatian di Markas Kandang Menjangan + VIDIO

Meski usianya baru sembilan bulan, anis kembang Dollar milik Bennedict Sis langsung mencuri perhatian di Piala Danjen Kopassus dengan meraih podium pertama dan ketiga. Kemenangan ini membuat tim asal Salatiga ini makin mantap turun ke Piala Bupati Jepara 2022.

Dikenal sebagai salah satu pemain dan spesialis anis kembang, nama Bennedict Sis tentu sudah tak asing lagi di kalangan penggemar anis kembang blok tengah. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, pria asal Salatiga ini sudah mengorbitkan banyak gaco prestasi di pentas nasional seperti Legenda Umara, Zulfikar Umara, Rajasa Umara, Naga Mas, Sugriwa, dan lain-lain.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Datang ke Piala Danjen Kopassus di Markas Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan, punggawa Bodronoyo BC ini membawa dua amunisi miliknya. Selain adu kualitas, Bennedict Sis hanya ingin silaturahmi dengan para penggemar anis kembang dari berbagai daerah.

Bennedict langsung bersorak gembira ketika salah satu amunisinya yang bernama Dollar berhasil meraih juara ketiga di kelas Anis Kembang Ring Danden. Berhasil meraih prestasi di event sekaliber Piala Danjen Kopassus tentu merupakan sebuah pencapaian tersendiri bagi anis kembang yang baru berusia sembilan bulan.

 

 

 

Kembali diturunkan di kelas Anis Kembang Kharisma, anis kembang dengan ring KDT Sies di kaki-kakinya ini berhasil mengunci kemenangan setelah tampil maksimal dari awal sampai akhir penilaian. Prestasi ini menjadi bukti apabila burung-burung muda pun mampu bersaing dengan burung-burung mapan.

Ditemui burungnews, Bennedict Sis mengungkapkan apabila Dollar memang baru muncul dalam sebulan terakhir. Sebelum Piala Danjen Kopassus, Dollar telah menang di SBF Fair, Road To Piala Pasundan 5, dan Tribute To Pak Ndrong Salatiga. “Dollar ini usianya baru sembilan bulan, mulai digantang, langsung juara. Do SBF juara #1 #1, Road To Piala Pasundan #3, #1, Tribute Pak Ndrong #1 #1,” ungkapnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

“Kalau tonjolan lagunya sih dominan kerak basi. Kalau keunggulannya sih di speed, power, sobek-sobek, gayanya juga aduhai. PR-nya sih masih butuh jam terbang lagi. Kalau pas lihat bendera besar (nominasi), masih kaget,” lanjutnya.

Apabila tak ada halangan, Bennedict Sis akan kembali melawat ke Piala Bupati Jepara 2022 (22/5), Piala Sukowati (26/5), dan Piala Pakualam X (19/5). Mengingat PBI hanya melombakan anis kembang ring, Ia berharap para pemain dan penangkar tetap semangat dalam melatih dan memoles gacoannya. [asept]

 

VIDEO ANIS KEMBANG DOLLAR DI PIALA DANJEN KOPASSUS

 

 

DATA JUARA PIALA DANJEN KOPASSUS, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA BUPATI JEPARA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL WAWAN BRI CUP 2 MAGETAN, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA PANGSAR SOEDIRMAN, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

Gubernur Jabar Cup, 12 Juni 2022. Event yang bakal meledak, jangan sampai Anda tidak menjadi saksi sejarah besar ini. KLIK DI SINI selengkapnya. 

 

 

KATA KUNCI: piala danjen kopassus dollar benedict sis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp