AGUNG AWS SF. JUARA UMUM SF PIALA DANJEN KOPASSUS

PIALA DANJEN KOPASSUS, #1

Perang Bintang Tersaji di Markas Grup 2 Kandang Menjangan, Duta Piala Pakualam dan Agung AWS SF Raih Juara Umum

Diikuti oleh gaco-gaco papan atas dari berbagai daerah, perang bintang tersaji di Piala Danjen Kopassus yang digelar pada Minggu, 15 Mei 2022 di Markas Kopassus Grup 2, Kandang Menjangan, Kartasura. Ini dia bintang lapangan di masing-masing kelasnya.

Di kelas Murai Batu Ring Danjen yang merupakan kelas utama, Mahameru keluar sebagai jawara setelah bersaing dengan Bisma dan Sabdo Geni. Tampil menonjol dengan membawakan materi lagu variatif dan powerfull, amunisi milik Alex HK ini tak terbendung oleh lawan-lawannya.

 

 

ANTON DAN KAWAN-KAWAN. MB MAHAMERU MENANGI KELAS UTAMA

 

Kembali dilombakan di kelas Murai Batu Ring Dangrup, Mahameru berhasil menggandakan kemenangan dan meraih double winner. Prestasi ini tentu membanggakan untuk Anton dan kawan-kawan mengingat lawan yang dihadapi merupakan burung papan atas dan langganan juara di masing-masing daerahnya.

Gaco lain yang berhasil memborong juara di kelas murai batu adalah SPI Gold (Nicola Fink) dan Kingdom (Dwi Jalu). SPI Gold berhasil meraih juara pertama di kelas Murai Batu Ring Pradana dan Murai Batu Ring PBI Silver Danden.

 

JALU. MB KINGDOM NYARIS HATRIK

 

Sementara Kingdom berhasil meraih juara pertama kelas Murai Batu Ring Danyon A, juara pertama kelas Murai Batu Ring PBI Silver Kharisma, juara dua kelas Murai Batu Ring PBI Silver Danden, dan juara empat Murai Batu Ring Dangrup. Aksi borong juara SPI Gold dan Kingdom ini merupakan bukti kalau murai batu dengan ring silver di kaki-kakinya memang berkualitas dan mampu bersaing di kelas reguler.

Sahara, murai batu blorok milik Ekaliza juga berhasil membuat kejutan di penampilan pertamanya paska mabung dengan meraih juara pertama di kelas Murai Batu Ring Danyon B dan juara kedua di kelas Murai Batu Ring Pradana.

 

EKALIZA TEAM. MB SAHARA JUARA 1 DAN 2

 

Di kelas Murai Batu Ring Danden ABCD yang diikuti oleh murai batu-murai batu milik anggota komunitas PMBS, MBSR, Akaratu, dan umum, gelar juara didapatkan oleh Bruno (Mr. Bams), Idola (Agus Komando), Napoleon (Agung Mawar), dan Baraccuda (U-My Asha).

Modric, amunisi milik Agus Pia keluar sebagai bintang lapangan di kelas cucak hijau setelah meraih juara pertama di kelas Cucak Hijau Pradana dan Cucak Hijau Danden. Aksi borong juara yang dilakukan Modric ini menjadi sebuah kejutan tersendiri dan merupakan pertanda munculnya bintang-bintang baru di kelas cucak hijau.

 

TIMNAS KROASIA. CH MODRIC MENANG NYERI

 

Selain Modric, sejumlah burung mapan seperti Anak Mas, Dancer, Ningrat, Tom Sam Cong, dan Mahakali siap membayang-bayangi di event-event bergengsi lainnya. Saat ini memang belum ada cucak hijau yang relatif stabil dan mampu mendominasi gelar juara di event-event nasional.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

SPI BF. KACER TWISTER SPI MENANG HATRIK

 

Penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh Twister SPI di tiga kelas yang diikuti mengantarkan amunisi milik Bambang Honda ini meraih hatrik. Meski dikepung oleh kacer-kacer fenomenal seperti Baga Bonar, Dewa Ruci, Pelor Mas, Seroja, dan lain-lain, Twister SPI tampak gahar dan menunjukkan auranya sebagai kacer jawara.

Kemenangan hatrik juga diraih oleh anis merah King Heroes yang dikawal oleh Farid Jember. Meski baru pertama kali main di blok tengah, King Heroes tampil menonjol dengan membawakan materi lagu indah dan power mumpuni dengan gaya teler pules, kiri kanan mentok.

 

FARID JEMBER. AM KING HEROES TAK TERBENDUNG

 

Berikan perlawanan pada King Heroes, anis merah Vlo (Ekaliza) dan Subali (Priyanto) berhasil menduduki podium kedua dan ketiga. Di kelas anis kembang, gelar juara jatuh ke tangan Caesar (Tommy) dan Dollar (Bennedict Sis).

Love Bird Mandalika (Adam Faiz), cendet Wisanggeni (Ir. H. Agus Gamping), kenari Jack Ma (Arya Wijaya) merupakan gaco-gaco yang berhasil meraih dua kali juara pertama alias nyeri. Selain berkualitas, burung yang berhasil memborong juara di atas juga relatif stabil dan konsisten kinerjanya di event kali ini.

 

DUTA PIALA PAKUALAM. JUARA UMUM BC PIALA DANJEN KOPASSUS

 

Mendulang poin kemenangan dari Kingdom, Wisanggeni, Alfatih, Teroris, Putra Andalas, Mandalika, dan lain-lain, Duta Piala Pakualam yang dimotori oleh Yulianto Kumara, Dwi Jalu, dan kawan-kawan akhirnya dinobatkan sebagai Juara Umum BC Piala Danjen Kopassus.

Sebagai salah satu gelaran bergengsi yang ditunggu-tunggu oleh kicaumania, Piala Pakualam X menurut rencana akan dilaksanakan pada Minggu, 19 Juni 2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul. Kemenangan ini merupakan bukti dukungan untuk Piala Pakualam X terus mengalir deras.

 

AGUNG AWS. JUARA UMUM SF PIALA DANJEN KOPASSUS

 

Datang jauh-jauh dari Cirebon untuk adu kualitas burung sekaligus silaturahmi dengan koleganya di blok tengah, Agung AWS akhirnya bisa tersenyum bahagia setelah dinobatkan sebagai juara umum SF disusul oleh Wawan Britama sebagai runner up SF.

 

 

Meski poin kemenangan AWS SF didapatkan dari gaco-gaco milik kolega seperti Anak Mas, Modric, King Heroes, Dewa Ruci, Cinta Buta, dan lain-lain, kemenangan ini terasa membanggakan mengingat prestise Piala Danjen Kopassus sebagai salah satu event yang diikuti oleh gaco-gaco terbaik di tanah air. [asept, maltimbus, danu]

 

WAWAN BRITAMA. RUNNER UP SF

 

ASHA BF. MB BARRACUDA BORONG JUARA

 

SPI BF. MB SPI GOLD MENANG NYERI

 

AGUNG MAWAR. MB NAPOLEON NAIK PODIUM

 

OKE TEAM. MB KENCANA JUARA TIGA MURAI BATU DANGRUP

 

LUKEN. CHAPLIN JUARA TIGA MURAI BATU DANDEN A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SUMO BF. CH MAHALINI MAMPU BERSAING

 

SADIS TEAM. CENDET WISANGGENI MENANG NYERI

 

YULIANTO KUMARA. CENDET ALFATIH JUARA 1 DAN 3

 

TRI SANGIRAN. KACER KERETA MALAM JUARA 2 DAN 5

 

ARYA AW SF. KENARI JACK MA MENANG NYERI

 

WAWAN BRITAMA. KENARI ALENA JUARA KENARI DANYON

 

KING ARTHUR TEAM. KENARI PUTRA ANDALAS JUARA 1 DAN 3

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

WAWAN BRI. GALANG DUKUNGAN UNTUK EVENT 22 MEI 2022

 

TJETJEP AKARATU. GALANG DUKUNGAN UNTUK LAUNCHING26 MEI 2022

 

IWAN KACER, PANJI WIGUNA, AGUS PIA, GENDUT JALU SF

 

BAH LILIK. SELALU HADIR DI EVENT-EVENT BERGENGSI SOLO RAYA

 

JAPAR TEAM FT BAKMI JAWA BF PURWODADI

 

SUKSESOR PIALA DANJEN KOPASSUS

 

DATA JUARA PIALA DANJEN KOPASSUS, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala danjen kopassus mahameru kingdom spi gold wisanggeni twister spi king heroes baraccuda jack ma mandalika

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp