ACHONK MDR. PEMILIK KACER RAJA TUAK

PIALA CITRA INDONESIA #2

Cetak Double Winner, Raja Tuak, Santosa & Bopak Lanjut ke Piala Presiden Jokowi

Gelaran Piala Citra Indonesia sukses digelar pada , Minggu, 4 Maret 2018. Dengan membuka 23 kelas, even yang berlokasi di Perum Bumi Indah Pasar Kemis, Tangerang ini mampu meraup 1.200 kontestan. Dan 3 di antaranya berhasil meraih predikat double winner.

Salah satunya kacer Raja Tuak milik Achonk MDR. Raja Tuak yang diturunkan dua sesi masih cukup tangguh dan belum ada lawan sebanding. Tak heran, kacer yang memiliki gaya nyeklek kepala ini sanggup memborong juara pertama di dua kelas tersebut.

 

 

 

Pekan lalu, Raja Tuak juga meraih prestasi yang sama yaitu dua kali juara 1 di even Tangkot Cup 1, 25 Februari lalu. Kedua prestasi ini semakin membuatnya mantap untuk menuju ke Piala Presiden Jokowi, 11 Maret 2018.

Raihan double winner juga dicetak oleh love bird Santosa milik Sahabat ABF Tangerang. Santosa yang juga diturunkan dua sesi mampu tampil dominan. Kendati jumlah lawannya bisa dihitung dengan jari, aksi Santosa tetap memukau di mata tim juri, hingga dua kali bertengger di peringkat pertama.

 

LB SANTOSA LANJUT KE PIALA PRESIDEN JOKOWI

 

Usai memenangi lomba ini, Santosa akan kembali ditampilkan di Piala Presiden Jokowi. “Pokoknya siap bersaing dengan burung-burung konslet dari berbagai daerah,” ucap Syahrul pengawal Santosa.

Tak mau ketinggalan, cucak hijau Bopak milik Moko dari Bumi Asri juga akan dipersiapkan ke Piala Presiden Jokowi. Bopak yang sukses mencetak kemenangan nyeri di even ini, kian pede untuk berlaga di even nasional. “Rencananya Bopak akan kami turunkan di Piala Presiden Jokowi di Bogor. Semoga bisa tampil stabil,” ujar Moko penuh harap.

 

ANANG BAE. KONSEPTOR PIALA CITRA INDONESIA

 

Secara keseluruhan, even Piala Citra Indonesia berjalan meriah. Hampir semua kelasnya full gantangan, khususnya di kelas love bird balibu, murai batu, cucak hijau dan kenari. Hanya di kelas love bird dewasa saja yang terlihat minim peserta.

“Terima kasih atas dukungan dan partisipasinya. Semoga ke depannya panitia bisa kembali menggelar lomba yang sama dengan kemasan yang lebih mewah,” pungkas Anang BAE selaku konseptor Piala Citra Indonesia.

 

 

KATA KUNCI: piala citra indonesia kacer raja tuak lb santosa ch bopak piala presiden jokowi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp