BANG BOY, ACUN OWEN, H. BAGYA, H. DODOT

PIALA CISADANE 1 TANGERANG #1

Gantangan Full, Tokoh Lawas dan Lintas Organiser Merapat

Luar biasa, peserta Piala Cisadane membludak. Kelas-kelas favorit seperti love bird, anis merah, tledekan, kacer, murai batu, cucak hijau, full peserta. Kenari terisi sekitar 50 gantangan. Kelas yang peserta tampak kurang dari separuh adalah anis kembang dan hwamey.

Sejumlah tokoh lintas EO, tokoh kawakan, hingga tokoh muda juga hadir. Ada Bang Boy, H. Dodot, Sapta Kambing Hitam, H. Hendy Carton, Agus Joker, Achun Owen, Andy Owen, H. Sadat, Agung Tatto Bali, Robby Doda, Yogi Naga Hitam, Budi Zarmento, Robert Pantau, Ade Irawan, Ronny Stiga, Dodiet Kober Malang, dan masih banyak lagi.

 

 

SAMBUTAN PERWAKILAN PEMKOT TANGERANG

 

Meski peserta hampir semuanya penuh, lomba secara umum sangat kondusif. Dipandu MC Hengki dari Jogja, peserta cukup kondusif.

Sampai berita ini diturunkan, lomba masih berlangsung. Banyak yang masih mencari tiket cucak hijau, Kacer, love bird, murai batu, cendet, tetapi tiket sudah habis. (Bersambung)

 

SAMBUTAN KETUA PBI

 

MR. KING & ADE IRAWAN

 

BANG BOY, ASEP DM, ROBERT PANTAU, IWAN PLATINUM, ROYAL MERAPI KRU KLATEN, GENTUR

 

RENALDI HUSADA

 

Mau cari solusi, serahkan pada ahlinya. LEMAN'S, ahlinya penyakit burung. Dengan formula + vitamin, selain tuntas dan cepat menyembuhkan beragam penyakit, juga membantu memulihkan kondisi burung kembali bugar dan vit. Pastikan Anda selalu menyimpannya, jangan tertinggal, sudah banyak yang membuktikannya.

 

SESI ANIS MERAH

 

H. DODOT, AGUNG TATTO BALI

 

AGUS JOKER

 

SESI MURAI BATU. FULL PESERTA

 

H. SADAT

 

SESI KACER

 

SAPTA KH, H. HENDY CARTON

 

ANDY OWEN, YOGI KH, VIANNO, SAPTA KH

 

SESI CENDET

 

 

ASEP DM, BENZ WIRA, ROBBY DODA, TEGUH WALET

 

SESI TLEDEKAN

 

ESNAWAN, BUDI ZARMENTO, ACUN OWEN

 

MC HENGKY JOGJA. PANDU JALANNYA LOMBA

KATA KUNCI: piala cisadane

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp