CENDET ARTIS MILIK ARIFIN SIAP MENUJU LETUSAN BEKASI


PIALA CANDI PRAMBANAN, #9

Borong Juara 1, 2, 3 dan 6, Cendet Artis Menuju Letusan Bekasi

Cendet Artis milik Arifin Bunglon BC, Lamongan, Jawa Timur, membuktikan dirinya sebagai cendet papan atas. Di even Piala Candi Prambanan yang didatangi para cendeters se-Jawa, Artis yang pernah mencuri kemenangan juara 1 di Piala Kerajaan Kediri ini menggondol banyak tropi juara, yakni 1, 2, 3 dan 6.

Lama libur lomba akibat PPKM, cendet Artis milik Arifin dari Bunglon BC, Babadan, Lamongan, Jawa Timur, tidak kehilangan daya gendornya. Di event Piala Candi Prambanan yang digelar selama dua hari, yaitu Sabtu dan Minggu (4 dan 5 September) Artis masih tampil ngotot dengan gaya nagennya serta mengeluarkan materi isian yang bisa terdengar hingga keluar lapangan.

 

 

TROPI JUARA ARTIS DI PIALA CANDI PRAMBANAN, MAKIN LENGKAP

 

Di Piala Candi Prambanan yang menyajikan pertarungan yang sengit di banyak kelas, tak terkecuali di kelas cendet, Artis mampu menunjukkan dominasinya melawan gaco para cendeters dari berbagai daerah. Gantangan Pradana BC, yang berada di Desa Bolali, Kecamatan Wonosari, Klaten, Jawa Tengah, menjadi saksi kedigdayaan Artis hingga mampu membawa pulang tropi juara 1, 2, 3 dan 6.

Kemenangan di Piala Candi Prambanan yang sangat bergengsi tentu saja membuat Arifin bangga sekali pada Artis. “Kemenangan ini melengkapi kemenangan Artis sebelumnya, yaitu pernah juara 1 di Piala Kerajaan Kediri, Malang 1 Titik, Wiebie Cup 2, Ngantang Tempoe Doeloe, Cemara Cup  Tuban dan masih banyak lagi yang saya lupa,” ucap Arifin.

 

 

Arifin Bunglon mengaku niat datang ke Piala Candi Prambanan sekalian rekreasai bersama keluarga. Karena itu targetnya tidak muluk-muluk ingin meraih juara. Ia pun hanya membawa satu gaco yaitu Artis.  Main sebanyak 4 sesi rupanya Artis tidak mau mengecewakan tuannya yang dikenal mania cendet tersebut.  

Arifin mengaku sempat ingin melepas Artis saat ada beberapa penawaran yang menggiurkan, namun setelah dipikir-pikir kok sayang sekali. Menurutnya jika sampai dilepas, ia tidak bisa silaturahim lagi dengan para pengemar cendet karena belum mendapatkan pelapisnya.

 

ARIFIN BUNGLON (KIRI) BERSAMA CENDETERS BLOK TENGAH

 

Dengan raihan yang positif tersebut, Arifin mengaku percaya diri membawa Artis ke Letusan Bekasi, pada Sabtu, 25 September 2021 mendatang, yang bakal digelar di Lapangan Pasmod-Harapan Indah Bekasi.

“Letusan Bekasi sering disebut piala dunianya cendet mania. Di event ini cendet main sebanyak 15 kelas, Insaalloh saya dan kawan-kawan akan ke sana,” ucap Arifin.

Soal Artis, Arifin menjelaskan jika burung ini cenderung nagen sejak awal sampai akhir lomba. Ia hanya terlihat sesekali turun ke tangkringan di bawah seperti sedang mengambil nafas. Arifin menambahkan jika Artis materi isiannya dominan, walang, love bird, dan greja. Namun, yang suaranya sampai keluar lapangan adalah greja dan love bird. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET ARTIS MEMBUKTIKAN DIRI SEBAGAI BURUNG BERKELAS

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: piala candi prambanan cendet artis letusan bekasi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp