KRU ROBERT PANTAU RAYAKAN KEMENANGAN RA UMUM (dok. TOBIL BnR)


PIALA CANDI PRAMBANAN, #6

Tanpa Titip dan Bisik-Bisik, Pasca Libur Pandemi AM Ra Umum Menang Terus + VIDIO

Pasca libur pandemi, Ra Umum sempat beberapa kali turun dipanaskan di sejumlah gantangan seputar Jogja, sebelum turun di even regional hingga akhirnya laga akbar nasional. Juara secara apa adanya, tanpa perlu titip, bisik-bisik, apalagi nyawer.

Piala Candi Prambanan, bisa dibilang menjadi pertarungan perdana di laga akbar. Kelas anis merah ikut jadwal komunitas, digelar hari Sabtu 4 September 2021. Hasilnya pun cukup sesuai harapan, dua kali juara 1 dan dua kali runner up. Lawannya, sudah barang tentu semakin ketat dan berat.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Hasil ini melanjutkan trend positip setelah sepekan sebelumnya dipanaskan di Ndayu Park 2 Cup di Sragen. “Penampilannya meningkat terus. Di Sragen kemarin, ada satu sesi yang burung oncling. Di sini, hanya satu sesi yang sempat sedikit kendor tapi tidak sampai oncling. Satu sesi lain tampilnya sebenarnya apik, tapi malah kebuang. Ya sudah, namanya lomba kadang memang seperti itu. Kita sadar dan paham, toh besuk masih ada banyak lomba lagi,” terang Rico sang mekanik.

Apa yang disampaikan Rico dibenarkan oleh Robert Pantau, sang bos, yang ikut memantau jalannya laga kelas anis merah. “Ya, penting Ra Umum sudah mau tampil semakin bagus, harapannya semakin ke depan akan semakin matang dan stabil aksinya. Bagi yang tidak sempat hadir, dari vidio yang sudah banyak beredar kan bisa ikut menilai sendiri bagaimana perfoma dan kualitas Ra Umum kalau memang sedang tampil bagus,” ujarnya kepada burungnews.com.

 

ROBERT PANTAU. APA ADANYA SAJA, TAK PERLU TITIP DAN BISIK-BISIK

 

Keunggulan utama Ra Umum sudah diketahui oleh hampir semua anis merah mania, pada materi lagu dan power atau volume yang benar-benar garang, kristal, tembus dan terdengar jelas sampai jauh ke luar pagar. Hal ini begitu jelas dan kentara sekali, sehingga sangat sulit dicuri.

Hal ini kembali mengkonfirmasi kemenangan jago-jago milik Robert Pantau yang selama ini diklaim diraih secara apa adanya. Pantang bisik-bisik, titip, apalagi nyawer team juri dan/atau panitia terkait.

 

 

“Juara apa adanya, itu kata kunci paling penting ketika saya turun di hobi burung berkicau, juga semua hobi lainnya yang ada kompetisinya. Buat apa juara kalau menyakiti orang lain, masa itu membuat kita senang, bahagia. Padahal tujuan hobi kan buat cari kegembiraan, jadi ya kata kuncinya memang bagaimana menjaga sportivitas, kejujuran. Sudahlah, mari kita kalau lomba apa adanya saja. Kalau menang pasti sangat membanggakan, gembiranya juga betulan tidak dibuat-buat. Kalau memang kalah ya mau menyadari, namanya lomba, harus siap menang dan kalah. Itu baru namanya hobi sesungguhnya. Saya tegaskan lagi, saya ingin memilih jalan yang ini.”

Sejumlah gelaran resmi dan akbar pun sudah menunggu kembali kehadiran anis merah Ra Umum dan jago-jago Robert Pantau lainnya. Pada 3 Oktober, ada Radja 4 Kota bersama RGN DPW Kedu-DIY di Yogyakarta. Event ini membatasi jumlah gantangan, kelas atau sesinya juga dibatasi hanya 20 saja.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang diterima konsumen setelah 31 Desember, tetap berlaku, bisa diurus hadiahnya ke kios/agen tempat membeli pakan)

 

7 November, ada Piala Pariwisata Magelang. Ini adalah merupakan lanjutan dari event yang sempat ditunda. 14 November, giliran PBI Solo punya gawe, lalu ada Bung Tomo Cup Surabaya pada 21 November. Di penghujung tahun, tepatnya 12 Desember, sudah menunggu event akbar Bandung Lautan Api Cup, yang digelar pada hari ulang tahun BnR.

Oh ya, ada kabar gembira yang tidak boleh pembaca lewatkan. Mulai Sekarang kesempatan meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi, semakin terbuka lebar.

 

 

Caranya mudah, terus beli dan beli produk TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (kucing, anjing). Periode pengisian kupon ke kemasan pakan dan distribusinya sampai 31 Desember 2021.

Bagi konsumen yang baru menemukan atau membuka kemasan pakan yang di dalamnya terdapat kupon setelah 31 Desember, tetap berlaku dan bisa mengurus hadiahnya di kios/agen tempat membeli pakan. Semua hadiah yang dijanjikan DIJAMIN KELUAR.   [danu, asept, maman, maltimbus]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

BROSUR RADJA 4 KOTA DI YOGYAKARTA 3 OKT, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PARIWISATA MAGELANG 7 NOV, KLIK DI SINI

 

VIDIO AKSI AM RA UMUM, BERDAMPINGAN LANGSUNG DENGAN CASSANOVA:

 

 

VIDIO KOMPILASI ANIS MERAH RA UMUM:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: robert pantau anis merah ra umum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp