SULIS CJDW (KANAN) BERSAMA BAGUS TUREN

PIALA BUNG KARNO KE-2, #6

CH Banser Raih Nyeri Juara 2, Baru Ganti Bulu AM Wates JR Tampil Mempesona

Gelaran Piala Bung Karno Ke-2, yang berlokasi di Lapangan Yonif 511/DY Blitar, Minggu, 30 Agustus 2020 menjadi ajang pembuktian bagi burung-burung berkualitas. Cucak hijau Banser, salah satu gaco milik Sulis CJDW dari 7371 Team berhasil menunjukan performa terbaiknya saat beraksi di kelas Bung Karno A G36.

Banser tampil mendominasi dengan tonjolan bernada gereja tarung, serta cililin yang terdengar hingga luar arena. Gacoan milik Sulis CJDW ini langsung mendapatkan perhatian para juri NzR yang bertugas hingga penilaian berakhir,  Banser akhirnya meraih juara runer up.

 

 

SULIS CJDW (PALING KIRI) BERSAMA ABAH NAWI  TEAM

 

“Alhamdulillah hari ini Banser tampil maksimal di 3 kelas yang kami ikuti dengan meraih juara 2, 2,  dan 8. Dengan hasil ini Banser rasanya siap berlaga lagi di Walikota Cup Blitar, Minggu depan," kata Sulis CJDW.

Sementara itu, Koliq dari Pos 1 Kacuk Malang tak bisa menyembunyikan kegembiraanya dengan tampilan cukup bagus gacoan barunya, yakni anis merah Wates Jr di Kelas Kemerdekaan. Meski masih baru 2 kali ganti bulu dari trotol, Wates Jr mampu menunjukan bakatnya di even sekelas Bung Karno Cup 2 ini.

 

KOLIQ (TENGAH) BERSAMA KRU POS 1 MONITOR

 

Lawannya pun tidaklah ringan, banyak gacoan anis merah papan atas yang hadir di gelaran kali ini. Dengan gaya teler yang hiper sambil geser-geser di tangkringan,  Wates Jr berhasil membawakan irama yang cukup kasar bernada jalak bulan dan kenari. Tampil perdana di lomba sekelas Piala Bung Karno Ke-2, Wates Jr milik Koliq mampu bertengger di posisi runner up.

“Dengan capaian Wates Jr ini saya sangat puas, pasalnya ini adalah debut pertamanya di even besar dan saya juga membawa anis merah Musang yang meraih juara 3 di kelas yang sama," bangga Koliq.

 

 

Datang dari Banyuwangi, Iwan Morena yang kali ini membawa gacoan kesayangannya, yaitu cucak hijau Morena masih mampu menduduki podium runner up saat beraksi di Kelas Badak Hitam. Bermaterikan cililin dan kenari yang mendominasi tonjolan bervariasi berhasil dimuntahkan dari aksinya yang jamtrok dan hiper. Namun, di akhir penjurian, Morena yang berlaga di lapangan A dan menempati nomer gantangan 38 harus puas di posisi runner up.

“Morena hari ini tampil lumayan bagus dengan meraih juara 2. Mudah-mudahan ke depannya makin baik lagi," kata Iwan Morena. [MULIYADI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA BUNG KARNO KE-2, KLIK DI SINI

 

IWAN MORENA (TENGAH) PEMILIK CH MORENA

 

IWAN MORENA (KIRI) SAAT BERADA DI LAPANGAN A

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: piala bung karno ke-2 ch banser am wates jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp