H WIEBIE NZR MENYERAHKAN TROPI JUARA UMUM BC KEPADA DUTA MALANG 1 TITIK

PIALA BUNG KARNO KE-2, #3

Duta Malang 1 Titik Kembali Rebut Juara Umum, Gaco Notaris Dendy Banyak Sumbang Poin

Duta Malang 1 Titik yang bakal menggelar even 6 Desember 2020, kembali merebut juara umum BC di Piala Bung Karno ke-2. Gaco andalan Notaris Dendy di antaranya anis merah, hwa mei, dan murai batu, menyumbangkan poin yang signifikan bagi kemenangan Duta Malang 1 Titik.

Duta Malang 1 Titik yang dikomandani Notaris Dendy sudah beberapa kali merebut juara umum BC di wilayah Malang. Di luar Malang, terhitung baru dua kali. Di Anniversary YSF Cup 2 Pasuruan, Minggu 9 Agustus, dan yang terbaru di Piala Bung Karno ke-2, pada 30 Agustus 2020.

 

 

ABAH SAMSUL PBI DAN NOTARIS DENDY, SALING SUPORT

 

Perebutan juara umum BC boleh dibilang cukup seru, antara Duta PBI Bersama yang dikomandani Abah Samsul Jogja dan Duta Malang 1 Titik yang dimotori Notaris Dendy. Poin keduanya kejar-kejaran hingga menjelang akhir lomba, yang akhirnya dimenangkan Duta Malang 1 Titik. Sedang juara umum SF dimenangkan Bangsat 001 SF.

Meski bersaing dan beradu gelar juara, namun di akhir lomba dan sesi foto, antara Abah Samsul dan Notaris Dendy terlihat cukup akrab. Keduanyanya sempat terlihat bersalaman dan berpelukan sebelum pamit pulang.

Dari percakapan yang terdengar,  mereka rupanya akan saling suport untuk acara mereka ke depannya. Abah Samsul bersama PBI Bantul, rencananya hengak menggelar event yang dikenal paling akbar dan prestis sejagad, yaitu Piala Raja. Event ini dijadwalkan akan berlangsung pada 22 November 2020.

 

 

Di Piala Bung Karno Ke-2 itu, Notaris Dendy mengaku membawa gaco anis merah, hwa mei, dan murai batu. Anis merah yang belum lama berada di tangan Notaris Dendy di antaranya menyabet juara  1 di kelas Republik. “Ratu Toba belum lama di saya, baru beli 40 jutaan dari pengemar anis merah Malang. Mudah-mudahan stabil di saya,” ucap Notaris Dendy.  

Hwa Mei Buronan Kampung, sebelumnya tampil bagus di Anniversary YSF Cup 2 Pasuruan. Di Piala Bung Karno Ke-2, kembali tampil cukup apik hingga menyabet juara 2 dua kali, yakni di sesi Kemerdakaan dan Repubulik.

 

ANIS MERAH NOTARIS DENDY RAIH JUARA 1

 

Sementara itu, murai batu Muntah Beling yang punya materi isian hampir lengkap dengan gaya show setengah sujud menyabet juara 1 di sesi Proklamator. “Alhamdulillah hari ini bisa dibilang cukup hoki,” imbuh Notaris Dendy yang dikenal sebagai pemain anis merah.

Notaris Dendy sendiri pernah mendatangkan anis merah cukup banyak dari Bali. Untuk pengemar anis merah di Malang, bahkan Notaris Dendy memberikan harga khusus, dengan alasan agar pengemar anis merah di Malang bisa bangkit dan terus bertambah banyak.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sebelum pamit pulang ke Malang, Notaris Dendy  mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu tercapainya juara umum BC untuk Duta Malang 1 Titik.  

“Ke depanya mungkin Duta Malang 1 Titik masih akan terus berburu juara umum sambil silaturahim dan sosialisasi gelaran Malang 1 Titik pada 6 Desember nanti,” imbuhnya. Notaris Dendy juga menyatakan bakal membawa team yang banyak ke event Piala Raja. (RANTO)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA BUNG KARNO KE-2, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala bung karno ke-2 duta malang 1 titik gaco notaris dendy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp